Menjajal Google Pixel Fold 2, Smartphone Layar Lipat Terbaru dari Raksasa Teknologi AS

Kamis 16-05-2024,15:58 WIB
Reporter : Elis
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Google dilaporkan akan menghadirkan smartphone layar lipat Google Pixel Fold 2 dalam waktu dekat. Bocoran terkait smartphone tersebut pun sudah beredar luas di internet.

Dalam bocoran yang beredar, wujud Google Pixel Fold 2 juga sudah terungkap. Gambar yang diperoleh dari sumber yang sama mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan menampilkan desain yang lebih segar dari pendahulunya.

Sebagaimana dihimpun dari Gizmochina, Kamis (8/2/2024), Google Pixel Fold 2 disebut akan memiliki daya tarik tersendiri. Secara bentuk, Google Pixel Fold 2 mungkin sedikit lebih sempit dibandingkan generasi pendahulunya.

Dimensinya mungkin mirip dengan OnePlus Open, yang berukuran 153,4 x 143,1 x 5,8 mm saat dibuka. Namun desain kameranya tidak akan berbentuk bilah horizontal seperti seri Pixel 6 yang memulai debutnya sejak tahun 2019 lalu.

BACA JUGA:Asal-Usul Kata Guin5ea yang Menjadi Nama Empat Negara Begini Sejarahnya

BACA JUGA:Menggali Warisan Sejarah, Mengungkap Peran Arya Wiraraja dalam Lamajang Tigang Juru

Raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Google, sedang bersiap untuk menggebrak pasar smartphone dengan hadirnya perangkat terbarunya, Google Pixel Fold 2. 

Kabar mengenai smartphone layar lipat ini telah menjadi buah bibir di internet, dengan banyak bocoran terkait spesifikasi dan desainnya.

Menurut informasi yang beredar, Google Pixel Fold 2 akan mengusung desain yang segar dan menarik, membedakannya dari pendahulunya. 

Perangkat ini diprediksi akan memiliki dimensi yang sedikit lebih sempit dari generasi sebelumnya. 

BACA JUGA:Sejarah Dinasti Abbasiyah Kembangkan Ilmu Pengetahuan dan Peradaban

BACA JUGA:Eksplorasi Kota Muslim Kuno di Ethiopia: Menyelami Sejarah Awal Islam di Benua Afrika

Dengan dimensi yang mungkin sebanding dengan OnePlus Open, yakni sekitar 153,4 x 143,1 x 5,8 mm saat dibuka.

Salah satu sorotan utama dari bocoran ini adalah desain kamera Google Pixel Fold 2. 

Gambar versi awal dari tahap Engineering Validation Test (EVT) menunjukkan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan modul kamera di sudut kiri atas. 

Kategori :