Sinopsis The Villain of Romance, Kisah Cinta Senior dengan Junior, ini Dramanya

Sabtu 10-02-2024,12:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Jalinan Kasih Kang Hee Jae dan Ban Yoo Jin

Jalinan asmara Kang Hee Jae dan Ban Yoo Jin menjadi kelanjutan sinopsis The Villain of Romance. Ban Yoo Jin mulai merasa cemas dengan kehidupannya.

Ia takut jika akan menghabiskan seluruh hidupnya dengan kesendirian dan kesepian. Karena itulah, Ban Yoo Jin bersedia untuk menerima rayuan Kang Hee Jae.

Namun, ia tidak mau menerima omong kosong dan kebohongan Kang Hee Jae. Ia bertekad melakukan beberapa pelatihan intens ketika mereka berkencan.

BACA JUGA:Simak Desain Terbaru dan Kapasitas Mesin Suzuki Maruti Alto 800 Harga Rp 100 Jutaan!

Dengan begitu, Ban Yoo Jin dapat menemukan cara untuk menghentikan kebiasaan buruk Kang Hee Jae atau ia memilih mengakhiri hubungan karena terlalu berat bagi keduanya.

Pemain Utama The Villain of Romance

Pemain utama sinopsis The Villain of Romance, yakni Baro dan Ha Seung Ri. Berikut karakter yang diperankan dan profil mereka.

Baro – Kang Hee Jae

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Inilah Rahasia Tersembunyi dari Rebung yang Miliki Manfaat untuk Kesehatan

Cha Sun Woo yang lebih dikenal dengan nama panggung Baro merupakan idol Korea Selatan. Ia adalah mantan rapper boyband B1A4 hingga Juni 2018.

Ia melakukan debut di panggung MBC Show! Music Core pada 23 April 2011. Ia telah menjadi bagian dari 6 album mini, 3 album resmi Korea serta 3 album resmi Jepang.

Baro memulai debut aktingnya melalui drama berjudul Reply 1994. Pria kelahiran 5 September 1992 ini, juga terkenal melalui beberapa judul drama.

Seperti Hit the Spot, Reborn Rich, Grid, Idol: The Coup, hingga Melting Me Softly. Pada 2018, Baro memutuskan untuk keluar dari WM Entertainment. Setelah itu ia masuk di agensi Hodu & U Entertainment.

BACA JUGA:Duel Sengit Son Seok Gu vs Choi Woo Shik dalam Drama Murder DIEary, Buruan Nonton!

Dalam The Villain of Romance, ia memerankan karakter pria utama sebagai Kang Hee Jae.

Kategori :