Kawin Kontrak Diganggu Mantan? Simak Sinopsis Turn On Season 2 Disini

Senin 05-02-2024,19:46 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Bahkan Andreas sampai kehilangan jati diri karena traumanya tersebut. Sehingga pada akhirnya ia terlibat hubungan dengan rekan kerjanya yaitu Maria. 

Memang pada awalnya Andreas tidak terlihat tertarik dengan Maria. Tetapi, seiring berjalannya waktu Andreas mulai jatuh cinta dengan maria.

Lalu pada Turn On 2 menceritakan hubungan kelanjutan antara Andreas dan Maria. Pada suatu saat Andreas mengetahui bahwa Maria terjerat hutang. 

Maria tidak bisa membayar hutang yang jumlahnya terlalu besar tersebut. Sampai pada akhirnya Andreas mengajukan ide untuk menikah kontrak dengan Maria.

BACA JUGA:Sinopsis Burn the House Down, Penyamaran ART untuk Balas Dendam, Nonton Yuk!

Ia mengajukan ide tersebut untuk mengatasi masalah maria yang terlilit hutang. Pada awalnya memang Maria merasa ragu, tetapi dengan berbagai pertimbangan akhirnya ia menyetujui hal tersebut. 

Sang Mantan yang Membuat Trauma Kembali Hadir

Sinopsis Turn On 2 berlanjut ketika Andreas dan juga Maria meyakini bahwa mereka tidak akan saling jatuh cinta. Hal itu karena karakter dari Andreas dan Maria memang jauh berbeda.

Hingga pada akhirnya mereka pun melakukan pernikahan kontraknya tersebut. Tetapi, persiapan pernikahan antara Andreas dan Maria tidak berlangsung lancar. 

BACA JUGA:Menyusuri Keindahan Pesona Wisata Gunung Papandayan Cisurupan Garut

Ketika Andreas mulai jatuh cinta dengan Maria, sang mantan hadir dalam kehidupannya. Sang mantan yang pernah membuat Andreas trauma terhadap cinta telah hadir kembali dalam hidupnya.

Tentu hal tersebut membuat Andreas galau dan berpikir ulang tentang keputusannya untuk menikahi Maria.

Andreas memikirkan apakah menikahi Maria merupakan langkah yang tepat dengan kisah cinta masa lalunya yang buruk tersebut.

Deretan Bintang Serial Turn On 2

BACA JUGA:Taukah Kamu? Inilah Mitos-mitos yang Menyeramkan dan Mistis di Gunung Kerinci! Simak Faktanya Disini!

Film serial Turn On 2 tentunya akan hadir dengan deretan pemain yang memiliki kemampuan akting terbaik.

Kategori :