Keunggulan lainnya yang dimiliki SMax 160 adalah kenyamanan pengendara.
Dengan suspensi depan teleskopik dan pengereman depan menggunakan cakram, SMax memberikan keseimbangan yang baik antara performa dan kenyamanan.
Suspensi belakang menggunakan monoshock middle yang umumnya digunakan pada motor sport, sementara kaki-kaki belakang dilengkapi dengan ban berukuran lebar dan sistem pengereman cakram.
Dapur pacu SMax 160 dibekali mesin berkapasitas 160 cc silinder tunggal full injeksi.
BACA JUGA:Zontes 501G, Skutik Matic Advanture Terbaru dengan Tren Baru dan Modern, Yuk Inti Peformanya
Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 KW pada 8.500 RPM dan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 RPM.
Performa mesin yang lebih tinggi ini memberikan keunggulan SMax 160 dalam hal akselerasi dan daya jelajah.
Meskipun tanpa fitur Y-Connect untuk koneksi smartphone, Yamaha SMax 160 menawarkan paket lengkap dengan desain sporty, performa mesin yang handal, dan kenyamanan pengendara.
Dengan kemungkinan masuknya SMax 160 di Indonesia, pasar skutik Maxi akan semakin beragam, dan konsumen akan memiliki lebih banyak opsi untuk memilih skutik sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.***