Yuk Nonton A Haunting in Venice, Ungkap Pembunuhan di Ritual Pemanggilan Arwah!

Senin 29-01-2024,18:47 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sebagai salah satu film yang layak kita saksikan, tentu Anda juga jangan sampai lewatkan beragam fakta menariknya. Berikut beberapa fakta film tersebut.

Sutradara dan Produser

Kenneth Branagh rupanya tak hanya membintangi film ini saja, namun juga jadi sutradara yang mengarahkannya. Bukan hanya itu, ia juga terlibat sebagai produser bersama Judy Hofflund, Simon Kinberg, dan Ridley Scott.

Karya Agatha Christie

BACA JUGA:Lee Sun Kyun Berperan Sebagai Petugas Polisi Dalam Drama Open Murder Contract, ini Sinopsisnya!

Agatha Christie adalah salah satu penulis yang melahirkan banyak karya menarik. Bahkan sebagian besar karyanya berhasil masuk layar lebar. Hal ini memperlihatkan bahwa karyanya memang mampu mencuri perhatian publik.

Agatha Christie sendiri kerap menulis seputar kehidupan detektif. Dengan plot berputar, membuat siapa saja tertarik untuk menyaksikan langsung film yang adaptasinya dari karya Agatha Christie.

Hal tersebut juga berlaku pada film A Haunting in Venice ini. Film ini hasil adaptasi dari tulisan karyanya yang berjudul Hallowe’en Party.

Sesuai dengan sinopsis dan sumber adaptasinya, film A Haunting in Venice ini memang akan tayang di momen seram tersebut. Anda tunggu saja.

BACA JUGA:Banjir Air Mata, Berikut Sinopsis Satu Hari dengan Ibu yang Diperankan Chand Kelvin

Pemain

Fakta menarik lainnya berkaitan dengan pilihan pemain. Film ini melibatkan banyak nama yang sudah populer di dunia peran.

Selain Kenneth Branagh, film ini juga menampilkan akting dengan kualitas terbaik dari Kyle Allen, Camille Cottin, Tina Fey, Jamie Dornan, Jude Hill, Emma Laird, Ali Khan, Kelly Reilly, Michelle Yeoh, dan Riccardo Scamarcio.

Untuk Kenneth Branagh sendiri memiliki nama lengkap yakni Kenneth Charles Branagh. Aktor sekaligus sutradara ini lahir pada 10 Desember 1960 di Belfast, Britania Raya.

BACA JUGA:Drama Korea Terbaru Wonderful World yang Dibintangi Cha Eun Woo, Simak Sinopsisnya Disini!

Kualitas aktingnya tak perlu Anda pertanyakan lagi. Hal ini karena aktor berkebangsaan Irlandia Utara tersebut sudah pernah merebut penghargaan Emmy Award.

Kategori :