Bump Up Business, Drama tentang Anggota Boyband, ini Sinopsisnya!

Minggu 28-01-2024,19:29 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dalam suatu organisasi tersebut terdapat beberapa artis lain salah satunya Ji Hoon. Di tengah perjalanan karir, Eden bertemu dengan Ji Hoon.

Ji Hoon merupakan salah satu selebritis yang kondang dan terkenal. Ia juga memiliki bakat luar biasa sehingga tidak heran apabila banyak orang yang menggemarinya.

Setelah bertemu Ji Hoon, Eden memiliki ambisi untuk menjadi seseorang yang lebih populer dari Ji Hoon. Tetapi, dalam perjalanannya Eden mendapati sesuatu yang tidak terduga.

Sesuatu tersebut seolah-olah membuat ambisinya untuk lebih populer dari Ji Hoon menjadi sulit. Ambisi Eden untuk populer tidak mungkin akan terwujud. Eden mendapati masalah yang tidak ia inginkan. 

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Harga di Bawah 100 Juta, Yuk Intip Apa Saja Merk Nya!

Debut dengan Cara yang Tidak Biasa

Sinopsis Bump Up Business berlanjut ketika Eden hanya bisa debut apabila melakukan hal yang tidak biasa. Apabila ingin debut, Eden harus melakukan pertunjukan gay bersama Ji Hoon.

Sebenarnya Eden tidak menginginkan hal ini terjadi. Tetapi, ia memiliki ambisi yang sudah terpendam sangat lama. Saat ini Eden harus mewujudkan ambisinya tersebut untuk menjadi populer. Ia terus berperang dengan pikirannya saat ini.

Pada satu sisi Eden ingin debut dengan cara yang normal. Tetapi, pada sisi lainnya Eden ingin melakukan debut dalam waktu yang cepat.

BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Ini Performa Dari Mobil Terbaru Suzuki Invicto!

Menerima Tawaran dari Agensi

Eden berpikir tidak ada cara lain selain mengikuti kemauan agensi. Melalui pergolakan batin yang hebat dengan pertimbangan yang begitu banyak, ia membuat sebuah keputusan.

Eden berhasil membuat keputusan dengan menerima tawaran agensi tersebut. 

Hal itu ia lakukan supaya bisa segera debut dalam waktu yang cepat. Dengan begitu ambisinya untuk menjadi bintang yang populer akan segera terwujud. Tetapi, pada awalnya Eden dan Ji Hoon bertengkar karena terjadi kesalahpahaman. 

BACA JUGA:Fantastis, Air Terjun Paling Tinggi di Indonesia, Begini Pesona Alam Tumpah Dari Ketinggian 250 Meter

Sehingga masalah-masalah mulai berdatangan diantara mereka. Apakah masalah-masalah yang datang pada Eden dan Ji Hoon? Anda bisa segera menonton langsung Bump Up Business untuk mengetahui cerita kelanjutannya.

Kategori :