Just Mom, Film Keluarga yang Menguras Air Mata, ini Sinopsisnya!

Kamis 25-01-2024,16:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Cerita dalam film tentu hadir dengan alur menarik dan cocok untuk Anda tonton. Begitu banyak makna dan pelajaran kehidupan yang bisa penonton dapatkan pada film ini.

Seorang Ibu yang Merasa Kesepian

Sinopsis Just Mom menceritakan tentang seorang ibu yang merasa sangat rindu dengan anak-anaknya. Seorang ibu tersebut sudah lama tidak bertemu dengan anak-anaknya.

Pasalnya, anak-anaknya kini sibuk dengan hidupnya masing-masing. Ibu yang bernama Siti (Christine Hakim) ini memendam kerinduan yang mendalam. Siti memiliki tiga anak yaitu dua anak kandung dan satu anak adopsi. 

BACA JUGA:Dibintangi Jaehyun NCT Hingga Park Ju Hyun, Intip Sinopsis You’ll Die in 6 Hours Disini!

Anak-anak Siti bernama Damar (Ge Pamungkas), Pratiwi (Niken Anjani), dan Jalu (Toran Waibro). Ketika anaknya tersebut sudah besar dan menjalani kehidupan masing-masing.

Mereka jarang pulang meskipun untuk sekedar menengok ibu ke rumahnya. Hingga pada akhirnya Siti telah didiagnosis menderita kanker. 

Diagnosis tersebut tentu membuatnya merasa bertambah kesepian. Apalagi ketiga anaknya tak pernah mengunjunginya karena sibuk. 

Memutuskan untuk Merawat ODGJ

BACA JUGA:Satgas TNI Kizi Konga Latih Pos Blast Investigation, Latihan Identifikasi Ledakan

Sinopsis Just Mom berlanjut ketika tiba-tiba muncul seorang Orang dalam Gangguan Jiwa yang bernama Murni (Ayushita). Murni sedang dalam kondisi hamil tua dan mengkhawatirkan.

ODGJ tersebut juga merasa kesepian dengan kondisi fisik yang lemah. Sampai pada akhirnya Siti memutuskan untuk merawat Murni bersama Jalu yang merupakan anak adopsinya. 

Sejak bertemu dengan Murni, Siti menjadi berubah. Siti merasa lebih bahagia dan tidak terus memikirkan anak cucunya. Tetapi, hal tersebut juga menjadi masalah bagi ketiga anak Siti. 

Ini karena anak Siti merasa khawatir dengan murni apabila tiba-tiba kambuh. Mereka berpikiran bahwa saat kambuh, Murni bisa saja menyerang Siti. Apalagi Siti tidak boleh dalam kondisi yang terlalu lelah. 

BACA JUGA:Tinjau Latihan Berganda Dikma, Begini Arahan Danrindam II/Swj Kepada Bintara TNI-AD TA. 2023

Apabila terlalu lelah ia bisa saja jatuh sakit dengan kondisi kanker yang semakin hari kian parah.

Kategori :