Sinopsis Film Bestie 2, Lika-Liku Persahabatan Empat Orang Sahabat, Buruan Nonton!

Minggu 21-01-2024,21:33 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Serial terbaru yaitu Bestie 2 akan hadir dengan cerita yang penuh konflik dan pelik. Pada serial pertama, Bestie sudah berhasil menarik banyak penonton untuk menyaksikan serial.

Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa Bestie 2 juga akan menarik minat banyak penonton.

Banyak masalah yang terjadi pada masing-masing empat sahabat tersebut. Berbagai persoalan yang relate dengan kehidupan tentunya akan membuat serial tampak lebih menarik.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Perselingkuhan dibalut Komedi Romantis, Nonton Yuk!

Apalagi dengan berbagai deretan pemain berbakat dalam Bestie 2. Beberapa aktor dan aktris Indonesia akan hadir pada Bestie 2 yaitu Valerie Thomas, Della Dartyan, Gege Elisa, dan Patricia Gouw.

Aurra Kharisma, Kenny Austin, sampai Gibran Marten juga ikut berperan pada serial terbaru ini. Beberapa pemain tersebut tentu akan membuat adegan serial semakin berkesan dengan bakat terbaiknya.

Masalah yang terjadi di dalam Bestie 2 semakin membuat suasana dalam serial kian menegangkan.

Nah, itu tadi ulasan tentang sinopsis serial Bestie 2 yang bisa Anda ketahui. Bestie 2 menjadi salah satu serial yang akan hadir dengan drama yang penuh konflik.

Drama perjalanan kehidupan tersebut tampak nyata seperti kehidupan banyak orang. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton Bestie 2 ketika sudah tayang.

Kategori :