4 Rekomendasi Shampo Terbaik yang Mampu Atasi Rambut yang Beruban

Sabtu 20-01-2024,15:56 WIB
Reporter : Elis
Editor : Elis

3. Cultusia Coloring Black Shampo

Shampo khusus penghilang uban terbaik yang pertama adalah Cultusia Coloring Black Shampo. Produk yang cukup populer ini menggunakan kombinasi kandungan yang cukup unik lho. 

Beberapa diantaranya seperti ekstrak jahe dan minyak zaitun. Kandungan ini dikenal akan kemampuannya dalam mengembalikan warna hitam rambut sekaligus melembabkannya. 

BACA JUGA:Selain Mampu Hilangkan Stres, Inilah Manfaat Lainnya dari Bunga Kenanga untuk Kesehatan

BACA JUGA:Baik Untuk Kesehatan Kulit! Inilah Manfaai Lainnya dari Minyak Rosehip yang Jarang Diketahui

Sehingga, dengan penggunaan rutin tidak menimbulkan rambut menjadi kusut maupun kaku. Bahkan, diklaim kandungannya bebas AMONIA yang sangat mudah dan praktis digunakan.

Cukup ambil sarung tangan dan keluarkan seluruh isi sampo. Lalu, aplikasikan shampo secara merata ke seluruh bagian rambut. 

Diamkan selama 10 menit. Terakhir, segera bilas rambut hingga bersih. Kamu bisa menggunakan produk inisebanyak 2-3 dalam sebulan. Maka, efeknya bisa lebih maksimal lho.

4. Miranda Natural Black Color Shampo

BACA JUGA:Selain Sebagai Bumbu Masakan, Ternyata Inilah 5 Khasiat Luar Biasa Bawang Merah untuk Kesehatan!

BACA JUGA:Digunakan Sebagai Antiseptik, Inilah Manfaat Lainnya Povidone Iodine yang Baik Untuk Kesehatan

Berikutnya, ada juga nih shampo penghilang uban alami terbaik dari Miranda Natural Black Color Shampo. Varian satu ini memiliki kandungan alami yang unik dan efeknya maksimal. 

Melalui kemasannya, diketahui shampo penghilang uban di Alfamart ini mengandung ekstrak mengkudu. Buah satu ini diketahui kandungannya dapat menutrisi dan juga mengembalikan warna hitam rambut. 

Diklaim, produk satu ini juga bisa mewarnai rambut hanya dalam 10 menit lho. Cocok banget nih jadi andalan kamu yang memiliki aktivitas padat sehari-hari. Namun, tetap ingin tampil awet muda bebas rambut uban. 

BACA JUGA:Tak Hanya Baik untuk Kesehatan Pria! Inilah Manfaat Lainnya dari Kecambah yang Baik untuk Kesehatan

BACA JUGA:Selain Bahan Pengembang Kue! Ternyata Soda Kue Miliki 5 Manfaat Baik untuk Kesehatan Loh

Kategori :