Intip Sinopsis Love Song for Illusion, Drakor Terbaru Park Ji Hoon

Jumat 19-01-2024,17:34 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Sebagai seorang yang tidak pernah kekurangan dalam hal kedudukan dan harta, Sajo Hyun memiliki hal yang tersembunyi. Tidak hanya memiliki kepribadian biasa seperti orang lain.

Namun dirinya bisa menjadi sosok lain bernama Ak Hee, alter egonya. Pembawaan yang hadir tersebut berbanding terbalik pada kehidupan biasanya. Hal seperti ini mungkin saja terjadi karena terbentuk ketika mengalami masa-masa tertentu.

Misalnya ketika sedang berada dalam tekanan dan tidak bisa menyelesaikannya dengan baik. Biasanya orang yang memiliki alter ego berada dalam situasi yang membuat dirinya tidak menjadi diri sendiri, terpaksa melakukan hal yang sebenarnya dibenci.

Persis seperti yang Sajo Hyun alami pada masa kecilnya. Dahulu ayahnya sering melakukan kekerasan dan membuat luka yang tidak terlupakan.

BACA JUGA:Keindahan Curug Bengkawah yang Wajib Kalian Kunjungi!

Sehingga seiring berjalannya waktu trauma dan luka masa kecil tersebut membuatnya berada dalam dua kepribadian yang tidak disadari.

Perancang Busana dengan Identitas Lain

Sinopsis Drakor Love Song For Illusion ini menjadi menarik karena kisahnya menggunakan latar pada masa kerajaan Joseon.

Tokoh utama tersebut memiliki kepribadian dan membuatnya menjadi perancang busana butik terkenal. Terlepas sebagai seorang putra mahkota sebagai jati diri aslinya tertutup.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Shampo Murah Buat Hilangkan Uban Di Rambut Yang Mengganggu Penampilan!

Butik yang berada di pusat kota tersebut dikelola sebagai sosok Ak Hee. Inilah yang membuat orang tidak menyadari bahwa Sajo Hyun dan Ak Hee merupakan orang yang sama. Identitas yang sengaja ia sembunyikan tentu tidak bertahan selamanya.

Paras dari pemeran utama pria bernama Park Ji Hoon mendukung dengan baik. Dengan pembawaan cerdas dan menawan berhasil mencuri perhatian dalam poster official yang keluar.

Penggemar aktor yang sedang naik daun ini lantas banyak memperbincangkan drama terbaru yang mulai tayang pada Januari 2024 ini.

Selir Sang Putra Mahkota

BACA JUGA:All New Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga Yang Memiliki Kualitas Mewah dan Canggih!

Sinopsis Drakor Love Song For Illusion ini semakin seru ketika muncul lawan mainnya yaitu Yeon Wol oleh aktris Hong Ye Ji.

Kategori :