Drama Korea Flex X Cop yang Tayang Januari 2024, ini Sinopsisnya!

Rabu 17-01-2024,19:48 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Dalam sinopsis Flex X Cop, ia merupakan sosok yang penuh semangat dan sangat bangga dengan profesinya. Lee Kang Hyun bahkan memiliki keterampilan investigasi yang hebat dan pola pikir yang fleksibel.

Nantinya, ia harus bekerja sama dengan detektif Jin Yi Soo untuk menyelesaikan kasus. Namun, setelah bertemu Jin Yi Soo kehidupan Lee Kang Hyun mengalami perubahan besar.

Lalu bagaimana kisah keduanya selama bekerja sama untuk menyelesaikan pekerjaan mereka? Bagaimana kisah romantis antara keduanya berjalan? Kita tunggu saja hingga drama ini tayang.

Pemeran Utamanya

BACA JUGA:Ingin Miliki Rambut Cantik Ala Korea? Simak 6 Rekomendasi Model Rambut ini

SBS telah mengumumkan bahwa Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun menjadi pemeran utama drama ini. Flex X Cop pun akan menjadi ajang reuni bagi kedua aktor dan aktris tersebut.

Sebab sebelumnya keduanya memang sudah pernah beradu akting dalam drama Yumi’s Cells. Yumi’s Cells sendiri merupakan drama populer yang pertama kali tayang pada tahun 2021.

Drama ini terdiri atas 2 musim dengan total 14 episode yang tayang terakhir pada Juli 2022. Sinopsis Flex X Cop ini tentunya akan menarik penggemar Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun di Yumi’s Cells.

- Ahn Bo Hyun Sebagai Jin Yi Soo

BACA JUGA:Hadir dengan Prosesor Intel Core Ultra, Simak Harga dan Model Terbaru MSI Claw CES 2024

Ahn Bo Hyun adalah aktor tampan Korea Selatan yang kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dalam drama ini, ia akan memerankan karakter utama pria yaitu Jin Yi Soo.

Ahn Bo Hyun akan menjadi chaebol generasi ketiga yang juga seorang detektif. Sebelumnya, Ahn Bo Hyun juga telah membintangi banyak drama populer.

Drama terbarunya yaitu See You in My 19th Life yang sangat populer di tahun 2023 ini. Drama lainnya yaitu Yumi’s Cells Season 2, Adamas, Itaewon Class, Kairos, My Name, dan lainnya.

- Park Ji Hyun Sebagai Lee Kang Hyun dalam Sinopsis Flex X Cop

BACA JUGA:Udah Pernah Kesini Belum? Berikut Ini Deretan Tempat Wisata yang Lagi Hits di Majalengka

Dalam drama ini Park Ji Hyun memerankan karakter utama wanita yang bernama Lee Kang Hyun. Aktris cantik ini akan menjadi seorang polisi yang sangat bangga dengan profesinya.

Kategori :