Spesifikasi Terkini Harga dan Fitur Zontes 501G, Apa yang Membuatnya Begitu Istimewa?

Sabtu 20-01-2024,22:06 WIB
Reporter : Bodok
Editor : Bodok

BACA JUGA:Menjadi Terkenal Di Indonesia, Ternyata Ini Fitur Canggih Dari Motor Listrik Polytron Fox R!

Fitur Canggih dan Kekinian

Zontes 501G tidak hanya menawarkan performa tinggi, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang menjadikannya lebih unggul dari kompetitornya.

Headlamp dengan garis aerodinamis dan bentuk huruf Z memberikan kesan futuristik, sementara panel instrumen dengan layar TFT 7 inci menampilkan tampilan tangguh dan modern.

Konektivitas Bluetooth, USB charger, dan bagasi yang lebar menambah daya tarik Zontes 501G sebagai pilihan skutik matic yang sangat fungsional dan praktis.

BACA JUGA:Motor Honda Vario 125 Rilis, Ini Daftar Keunggulan Tangguhnya Yang Wajib Diketahui!

Keamanan yang Ditingkatkan

Zontes 501G juga mengutamakan keamanan pengendara dengan menyematkan fitur keselamatan tingkat tinggi.

Suspensi ganda dan rem cakram ganda di bagian depan memberikan kontrol yang lebih baik saat berkendara, bahkan dalam kondisi jalan yang menantang sekalipun.

Dengan kombinasi performa tinggi dan fitur keamanan canggih, Zontes 501G tidak hanya menjadi pilihan gaya tetapi juga memberikan rasa aman bagi para pengendara.

All New Zontes 501G membawa angin segar dalam dunia sepeda motor matic adventure.

BACA JUGA:Catat! Begini 7 Tips Jitu Merawat Motor di Saat Musim Hujan

Dengan desain yang berani, performa unggul, fitur canggih, dan fokus pada keselamatan, Zontes 501G menjelma sebagai penguasa baru di kelasnya.

Penggemar motor dapat menantikan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan skutik matic terbaru ini yang tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsional tetapi juga merambah ke gaya hidup modern.***

Kategori :