Catat! Inilah 4 Shampo Terbaik untuk Mengatasi Rambut yang Beruban

Jumat 19-01-2024,00:57 WIB
Reporter : Elis
Editor : Elis

Kira-kira sampo apa yang bisa menghitamkan uban ya? Berikut ini adalah daftar lengkap dari rekomendasi shampo untuk menghilangkan uban yang bisa kamu coba;

BACA JUGA:Hiller 360, Legenda Helikopter Perdana Sang Proklamator Republik Indonesia

BACA JUGA:Infinix Zero 5G dan Infinix Note 12 Turbo, Inovasi Tanpa Batas di Dunia Smartphone

1. Implora Black Hair Color Shampo

Diketahui, shampo penghitam rambut ini mampu mengembalikan warna aslinya. Selain itu, menjadikan rambut lebih lembut dan beria. 

Tekstur shamponya yang juga ringan dan aromanya wangi. Tentunya, menjadikan kamu senantiasa nyaman dan tanpa perlu takut efek samping. Bahkan, produk ini juga bebas amonia.  

Cara pakainya sangat mudah kho. Cukup oleskan dan dimakan selama 10 menit. Lalu, bilas menggunakan air hingga bersih. Praktisnya bahkan sama seperti kamu menggunakan shampo pada umumnya.

BACA JUGA:Infinix Zero 5G dan Infinix Note 12 Turbo, Inovasi Tanpa Batas di Dunia Smartphone

BACA JUGA:Tak Banyak yang Tahu! Ternyata Disi Tempat Liburan Orang Kaya, Pengen Kesini?

Soal harga, produk ini sangat murah lho. Mulai dari 10 ribuan aja kamu bisa dapat mengembalikan warna hitam rambut. Yuk, cobain!

2. Pantene Glow Shine Shampoo

Terakhir, shampo penghilang uban di apotik yang juga bisa kamu coba yaitu Pantene Glow Shine Shampoo. Produk yang cukup populer ini memang sangat sayang untuk kamu lewatkan. 

Shampo yang super praktis ini memiliki kandungan berupa provitamin dengan kombinasi keratin. Sehingga, dengan pengguana yang rutin menjadikan rambut kembali hitam. 

BACA JUGA:Akselerasi Keberlanjutan, Revolusi Elektrifikasi dengan MG ZS EV dan MG 4 EV, Ini Ulasan Lengkapnya!

BACA JUGA:Hiller 360, Legenda Helikopter Perdana Sang Proklamator Republik Indonesia

Selain shampo, ada juga lho produk conditionernya. Cukup gunakan dengan rutin kedua produk ini maka kamu akan merasakan efek rambut bebas uban secara menyeluruh. Aromanya yang segar juga sangat nyaman ketika digunakan. 

Kategori :