Rapi dan Fleksibel, Stand pada ASUS DC500 Disesuaikan untuk Ruang Kerja yang Ideal

Senin 22-01-2024,02:04 WIB
Reporter : Bodok
Editor : Bodok

PAGARALAMPOS.COM - ASUS baru-baru ini mengumumkan inovasi terbarunya dalam dunia teknologi, yakni Stasiun Docking Triple 4K Thunderbolt 4 DC500.

Merupakan solusi all-in-one yang revolusioner, stasiun docking ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para kreator dengan memberikan konektivitas yang luar biasa dan desain yang kompak.

Spesifikasi Unggulan:

ASUS Triple 4K Thunderbolt 4 Dock DC500 menjadi yang terkecil di dunia dalam kategori stasiun docking Thunderbolt 4.

Dengan konektivitas 12-in-1, pengguna hanya memerlukan satu kabel USB-C untuk terhubung ke beberapa layar 4K, perangkat tambahan, dan pembaca kartu memori.

BACA JUGA:Laptop ASUS VivoBook 14X, Performa Layar Berkualitas dan Ergonomis!

Stasiun docking ini mendukung Thunderbolt 4 dan menyediakan dua port HDMI 2.1, memungkinkan pengguna untuk membuat setup tiga layar 4K atau satu monitor 8K pada 60 Hz.

Kecepatan transfer data Thunderbolt 4 mencapai 40 Gbps, sementara dua slot kartu UHS II memungkinkan transfer data cepat dari kartu SD 4.0 dan microSD.

Fitur Tambahan:

ASUS Triple 4K Thunderbolt 4 Dock DC500 juga dilengkapi dengan port Ethernet 2.5 Gbps dan passthrough hingga 100 watt untuk mengisi daya laptop yang terhubung.

Untuk menjaga kerapihan ruang kerja, perangkat ini dilengkapi dengan stand yang dapat disesuaikan dengan pengunci, memungkinkannya dipasang di belakang monitor atau di pinggir meja.

BACA JUGA:Hadir Dengan Desain Terbaru, Begini Keunggulan ASUS ROG Zephyrus G14 dan G16 2024

Pengguna dapat dengan mudah bekerja dalam resolusi 8K dengan kemampuan multitasking dan tingkat detail yang tinggi.

Stasiun docking ini menyediakan berbagai port I/O untuk menghubungkan berbagai perangkat, termasuk kamera, drone, dan lainnya.

Selain itu, terdapat dua card reader untuk SD dan microSD.

Kategori :