Meskipun bagian belakangnya mirip dengan Honda EM1 e:, Honda SC e: Concept menggunakan dua baterai, atau yang dikenal sebagai Honda Mobile Power Pack.
Dua baterai ini memberikan peningkatan performa dan daya jelajah yang signifikan, seperti yang dilaporkan oleh Autoby.jp.
BACA JUGA:5 Lokasi Wisata di Sulawesi Barat yang Terpopuler Favorit Para Wisatawan
BACA JUGA:Wanakula Camp Purwakarta, Tempat yang Cocok Untuk Healing dan Melepas Penat!
Teknologi Canggih
Motor listrik Honda SC e: Concept telah dilengkapi dengan speedometer yang menggunakan layar lebih besar daripada pendahulunya, Honda EM1 e:.
Layar speedometer ini bahkan dikabarkan dapat terhubung ke smartphone, menambah nilai fungsionalitas dan keterhubungan dengan teknologi terkini.
BACA JUGA:3 Misteri Gunung Kawi, Ada Jejak Sejarah Etnis Tionghoa, Yuk Simak Historinya
BACA JUGA:Honda Vario 150 eSP, Pilihan Tepat Motor Matic Irit BBM di Era Harga BBM Tinggi, Ini Penjelasannya!
Posisi Motor yang Inovatif
Salah satu hal yang paling menarik dari Honda SC e: Concept adalah posisi motor listriknya yang inovatif.
Berbeda dengan Honda EM1 e: yang menggunakan motor listrik di roda belakang, motor listrik pada konsep ini terletak di bagian belakang, terpisah dari roda.
Posisi ini menempel pada bagian yang tampaknya merupakan bak CVT yang melekat pada swing arm, sebuah fitur yang umumnya ditemukan pada motor matic.
BACA JUGA:Sym Symba Duplikat Honda Cub? Ini Faktanya Motor Terlaris Dalam Sejarah
BACA JUGA:Elegansi dan Inovasi, Yuk Telusuri 4 Fitur Unggulan Honda Accord RS e:HEV, Ini Selengkapnya!
Dalam hal ini, posisi tersebut juga berfungsi sebagai dudukan untuk sokbreker belakang.