Little Mom, Serial Web yang Bisa Jadi Pelajaran untuk Remaja, ini Sinopsisnya!

Selasa 02-01-2024,09:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Naura mungkin terpaksa menjadi ibu muda pada usia 16 tahun, namun harapannya dalam mewujudkan cita-cita tidak kendor. Namun, ia tetap berada di tengah dilema. 

Sementara musuh Naura, Celine (Elina Joerg) justru jatuh cinta kepada Keenan. Jadilah situasi yang terjadi adalah Keenan dan Yuda mengejar Naura, sementara Celine mengejar Keenan.

Pertemuan Naura dan Keenan

Selengkapnya dalam sinopsis Little Mom, Naura memang sudah lama berpacaran dengan Yuda. Hubungannya jadi lebih dewasa, keduanya terlarut hingga menyebabkan kehamilan yang tak diinginkan oleh Naura maupun Yuda.

BACA JUGA:Drama Terbaru Like Flowers In Sand, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!

Semasa pacaran Yuda berjanji tidak akan meninggalkan Naura, namun kenyataannya Yuda mengikuti orang tuanya pindah ke Jepang.

Putus asa, Naura berusaha mengakhiri hidupnya, ia berniat lompat dari jembatan. Saat itulah Keenan menyelamatkan hidup Naura. Saat itu juga Keenan menyadari ia sudah lama jatuh cinta pada Naura.

Yuda Pergi ke Jepang

Setelah tak berhasil melompat dari jembatan, dalam sinopsis Little Mom diceritakan Naura yang tak kuasa menahan beban sendirian menceritakan kehamilannya kepada kedua orang tuanya. Tentu saja mereka murka.

BACA JUGA:Drama Love is For Suckers yang Sayang untuk Dilewatkan, ini Sinopsisnya!

Tambah shock ketika mengetahui ayah dari anak yang ada dalam kandungan Naura sudah berada di bandara untuk menuju Jepang.

Naura dan kedua orang tuanya berusaha mengejar Yuda ke bandara, sayangnya mereka terlambat. Pesawat Yuda sudah terbang.

Orang tua Naura yang kebingungan akhirnya mengambil keputusan yang ekstrim. Sinopsis Little Mom selanjutnya menceritakan mereka yang pindah ke Bali agar tak ada teman Naura yang mengetahui kehamilan Naura.

Niatnya menghindar dari teman-temannya, Naura malah bertemu dengan mereka di Bali. Sekolahnya sedang mengadakan study tour ke Bali, pantas saja Naura bertemu dengan teman-temannya itu.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru dengan Drama S Line yang akan Tayang 2024, intip Sinopsisnya Disini!

Bahkan Naura yang terpaksa menonton pertandingan basket bersama teman-temannya juga bertemu kembali dengan Yuda. Sinopsis Little Mom berlanjut, singkat cerita Yuda dan Keenan melamar Naura. Siapa yang akhirnya menjadi suami Naura?

Kategori :