Berbeda dengan Honda EM1 e: yang menggunakan motor listrik di roda belakang, motor listrik pada konsep ini terletak di bagian belakang, terpisah dari roda.
BACA JUGA:Honda Vario 150 eSP, Pilihan Tepat Motor Matic Irit BBM di Era Harga BBM Tinggi, Ini Penjelasannya!
Posisi ini menempel pada bagian yang tampaknya merupakan bak CVT yang melekat pada swing arm, sebuah fitur yang umumnya ditemukan pada motor matic.
Dalam hal ini, posisi tersebut juga berfungsi sebagai dudukan untuk sokbreker belakang.
Kemungkinan besar, motor listrik pada Honda SC e: Concept menggunakan transmisi serupa dengan gardan yang ditemukan pada motor matic konvensional yang menggunakan mesin bensin.
Dengan pengenalan Honda SC e: Concept, Honda sekali lagi menegaskan komitmennya dalam menghadirkan inovasi dan teknologi terdepan dalam industri kendaraan bermotor.
BACA JUGA:Elegansi dan Inovasi, Yuk Telusuri 4 Fitur Unggulan Honda Accord RS e:HEV, Ini Selengkapnya!
Konsep ini bukan hanya menggambarkan langkah maju Honda dalam pengembangan motor listrik, tetapi juga menjadi tonggak penting menuju mobilitas ramah lingkungan di masa depan.