Goodbye to Goodbye, Drama Asmara Keluarga yang Bikin Mewek, Yuk Nonton!

Jumat 29-12-2023,23:48 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Jo Bo Ah muncul sebagai mahasiswa yang ceria dan baik hati bernama Jung Hyo. Dia adalah anak perempuan yang berbakti kepada ayahnya yang membesarkannya sendirian. Hidup Jung Hyo berubah saat dia mengetahui dirinya hamil.

Lee Sung Jae berperan sebagai Han Sang Jin, seorang ayah yang berpura-pura tangguh, tetapi sebenarnya sangat kesepian.

Meski terlihat percaya diri, jauh di lubuk hatinya dia menyimpan rasa penyesalan karena telah menghancurkan keluarganya. 

Lee Jun Young memerankan seorang mahasiswa yang belum dewasa bernama Han Min Soo. Dia menolak terlibat dengan kehamilan pacarnya yaitu Jung Hyo. Han Min Soo adalah anak Seo Young Hee dan Han Sang Jin.

BACA JUGA:Drama Korea School 2013, Menghadapi Rumitnya Kehidupan di Sekolah, Kuy Nonton!

Jung Hye Young memainkan peran Kim Se Young, seorang pramugari yang hidupnya berubah karena satu kesalahan. Dia memiliki seorang putri dengan pria yang sudah menikah. Kim Se Young berjuang untuk mengambil pria itu dari istrinya.

Jung Woong In juga muncul di drama ini sebagai ayah Jung Hyo yang bernama Jung Soo Chul. Dia adalah ayah yang keras namun penyayang yang hanya hidup untuk putrinya.

Alasan Nonton Goodbye to Goodbye 

Goodbye to Goodbye sayang untuk dilewatkan karena drama ini menyoroti kisah transformasi wanita kuat dan cantik.

BACA JUGA:Drama Terbaru Sweet Home 2 yang akan Menemani Tahun Baruan Kamu, Berikut Sinopsisnya!

Mereka berani untuk menghadapi rasa sakit yang mereka alami dari keluarga mereka dan saling membantu menyembuhkan. 

Apalagi drama ini banjir bintang keren, termasuk Chae Shi Ra yang pernah membintangi Five Fingers, Unkind Ladies, The Banker, dan lainnya. Drama terbaru Jo Bo Ah yakni Destined With You akan tayang perdana hari ini, Rabu (23/8/2023).  

Lee Sung Jae mencuri atensi pemirsa lewat drama terbarunya Show Window: The Queen's House tahun 2021-2022 dan Red Balloon tahun 2022-2023. Lee Jun Young teranyar membintangi May I Help You dan Mask Girl. 

Jung Hye Young bergabung dengan Reborn Rich tahun lalu dan juga akan tampil di Destined With You bareng Jo Bo Ah.

BACA JUGA:Sembari Menuggu Tahun Baru, Yuk Nonton Drama My Demon, ini Sinopsisnya!

Sementara itu, penampilan anyar Jung Woong In bisa dilihat di Our Blooming Youth, The Good Bad Mother, Numbers, dan yang patut dinanti adalah The Moon that Rises During the Day.

Kategori :