Seru! Film Kubo and the Two Strings, Petualangan Mistik Pemain Origami dan Shamisen

Sabtu 23-12-2023,15:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Dia mengirimkan Kubo pergi menggunakan sihirnya, menyuruhnya untuk menemukan baju magic ayahnya. Dia mengambil kunci dari rambutnya sebelum dia biaya di susternya.

Kubo bangun dan memenuhi Monyet (Charlize Theron), sedikit kayu monyet salju pesonanya yang dibawa ke kehidupan dengan sihir ibunya.

Dia memberitahu dia bahwa ibunya sudah mati, desanya hancur, dan mereka harus pindah untuk bertahan hidup.

Keesokan Monyet berikutnya bangun Kubo dan menunjukkan "Sedikit Hanzo" -salah satu dari origami Kubo dirancang agar terlihat seperti ayah yang terlipat sendiri dan hidup di malam hari.

BACA JUGA:Seru! Kisah Petualangan Sesosok Jiwa Setelah Kematian, Dalam Film Soul

Sedikit Hanzo menunjukkan Kubo dan Monyet cara untuk potongan baju besi sihir, di mana mereka disambut oleh Beetle (Matthew McConaughey), seorang samurai amnesia yang dikutuk untuk mengambil bentuk kumbang dan mengklaim telah magang Hanzo ini.

Dia bergabung dengan mereka pada pencarian mereka ketika dia tahu bahwa Kubo adalah anak Hanzo ini. Sementara itu, para suster menemukan Kubo mencari baju ayahnya dan berpisah untuk menemukannya.

Sedikit Hanzo membawa mereka ke sebuah gua bawah tanah yang dikenal sebagai "Hall of Bones" di mana mereka menemukan "Pedang Unbreakable" pada tengkorak dari kerangka wali raksasa.

Kerangka menyerang mereka ketika mereka mencoba untuk merebut kembali Pedang, tetapi mereka mengalahkannya dan melarikan diri.

BACA JUGA:Film The Incredibles 2, Citra Positif Pahlawan Super di Masyarakat, Yuk Nonton!

Kubo menggunakan sihir untuk menciptakan perahu dari daun-daun jatuh. Mereka mengatur berlayar melintasi "Long Lake" dan tiba, mengambang di atas "dada ditembus".

Dada terletak di bawah danau di "Taman Mata", di mana penyusup terpesona dan dilumpuhkan oleh mata rakasa raksasa dengan menunjukkan rahasia sebelum mereka dimakan olehnya.

Kumbang dan Kubo menyelam di untuk mengambil dada. Salah satu suster (Karasu) muncul dan serangan monyet. Monyet berhasil mengalahkan dia tetapi luka parah dalam proses.

BACA JUGA:Film Animasi Mirai, Kecemburuan Kakak terhadap Sang Adik, ini Filmnya!

Kubo pulih dada tapi segera terpesona oleh salah satu mata. Dalam keadaan terpesona, ia memiliki wahyu: Monkey, pada kenyataannya, ibunya, jiwanya bereinkarnasi menjadi bentuk fisik.

Kumbang menyelamatkan Kubo dan perahu bobrok dipulihkan dengan Kubo dan Monyet sihir sendiri.

Kategori :