Film Animasi Mirai, Kecemburuan Kakak terhadap Sang Adik, ini Filmnya!

Sabtu 23-12-2023,01:07 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Kun semula menjadi pusat perhatian orang tuanya, tapi kini situasi tersebut telah berubah. Kun yang kala itu masih berusia 4 tahun kesal dengan keadaan.

BACA JUGA:Film Siksa Neraka, Pertunjukan Penyiksaan Manusia Tergantung Dosa, Sedang Tayang Di Bioskop!

BACA JUGA:Seram! Film Malam Para Jahanam, Kisah 3 Pemuda Melawan Kutukan Roh Jahat

Ia mulai memberontak, dan menjahili sang adik sampai menangis. Kemudian datanglah sang Ibu (Kumiko Aso), yang langsung memarahi Kun lantaran tak bisa akur dengan Mirai.

Bukannya meminta maaf, Kun yang merasa cemburu justru memukul sang adik dengan mainan kereta cepat kesayangannya.

Kun lantas berlari menuju ruang bermainnya yang berlokasi di bangunan seberang. Namun, satu hal ajaib terjadi ketika dirinya melewati pohon yang berada tepat di tengah rumahnya.

Ia melihat cahaya terang yang menariknya ke lokasi taman penuh bunga. Kun lantas bertemu dengan sosok pangeran yang memiliki nasib serupa dengannya.

BACA JUGA:Sinopsis Rumah Masa Depan, soal Konflik Menantu dan Mertua, ini Filmnya!

BACA JUGA:Film Summer Breeze, Cinta Segitiga Antara Seorang Wanita Dengan Pria Kembar!

Setelah ia telusuri, ternyata pangeran tersebut adalah anjing peliharaannya yang bernama Yukko, tetapi kini berada dalam wujud manusia.

Hari berganti, Kun dan Mirai berada di rumah bersama sang Ayah (Gen Hoshino), lantaran Ibu mereka sudah kembali bekerja di kantor.

Ayah Kun berprofesi sebagai arsitek, yang bekerja dari rumah. Kali ini, usai menjahili adiknya, Kun kembali mengalami pengalaman serupa seperti sebelumnya.

Ia tiba-tiba berada di kebun bersama sesosok gadis yang mengaku sebagai Mirai yang sudah berusia remaja. Petualangan waktu oleh Kun kembali terjadi berulang kali.

BACA JUGA:Bikin Sedih! Film 172 Days, Kisah Cinta Penuh Haru Ustadz Ameer dan Nadzira Shafa

BACA JUGA:Mengulas Kisah Film Summer Breeze, Kisah Cinta Segitiga Yang Sangat Mengharukan!

Ia sempat bertemu dengan Ibunya saat masih kecil, juga kakek buyutnya saat masih muda. Aneka pengalaman tersebut lantas membawa perubahan dalam diri Kun.

Kategori :