Ini Tips Dan Cara Agar Rezeki Lancar Serta Hajatmu Terkabul, Kuncinya Cuma Al Fatihah!

Senin 25-12-2023,13:24 WIB
Reporter : Erick
Editor : Erick

Waktu yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hdayat adalah pada waktu sholat wajib 5 waktu. Allah SWT memerintahkan kepada kita semua untuk membaca surat Al Fatihah tersebut 17 kali di setiap waktu sholat.

Jika kita membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah pada waktu tersebut, tentunya sekaligus kita juga menunaikan ibadah sholat wajib, maka Allah telah menjanjikan semua jenis kemudahan rezeki dan kebaikan dalam hidup.

Ustadz Adi Hidayat berpendapat dengan membaca surat Al fatihah pada saat menunaikan ibadah sholat wajib, maka segala hajat akan terkabul dan pastinya rezeki akan semakin lancar.

Beliau mengatakan bahwa, jika kalian membaca surat Al fatihah pada waktu-waktu tersebut, maka segala kemudahan dan rezeki akan datang. Bahkan kalau sedang sakitpun akan cepat sembuhnya.

BACA JUGA:Brand HP Nokia Kembali! Inilah Smartphone Andalan Terbarunya Nokia 6600 5G

Jika ada orang yang belum meminta namun senantiasa selalu membaca surat Al fatihah tersebut sebanyak 17 kali setiap harinya atau pada waktu sholat, maka segala keperluannya sudah disediakan oleh Allah SWT.

Karena itulah, menurut Ustadz Adi hidayat penting bagi kita semua untuk mengetahui isi dari surat Al fatihah tersebut, kemudan mengamalkannya secara istiqomah.

Beliau mengatakan bahwa, mungkin persoalannya kenapa banyak orang yang membaca dan mengamalkannya, namun belum mendapatkan manfaatnya, bisa jadi bukan karena tidak membacanya, namun cara membacanya yang salah.

Inilah mengapa Ustadz Adi Hidayat selalu berpesan agar kita semua mengetahui isi dan makna yang terkandung di setiap ayat-ayat dari surat Al Fatihah tersebut.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Merk Motor Matic Yang Dijamin Irit BBM!

Di akhir ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat juga berpesan kepada para jamaahnya, jika ingin dibukakan pintu rezeki oleh Allah SWT, maka bacalah Al Fatihah dengan baik dan benar.

Apabila ingin semuanya baik-baik saja, seluruh aktivitas baik, maka niatkan semua yang baik-baik karena Allah SWT.

Nah, Itulah tadi penjelasan mengenai waktu membaca surat Al Fatihah yang dianjurkan oleh Ustadz Adi Hidayat agar rezeki lancar dan segala hajat dapat terkabul. 

Ayo Kita Coba Amalkan agar bermanfaat untuk kedepannya dan selamat mencoba!

 

 

Kategori :