7 Wisata Terhits Di Palembang Dan Pastinya Tak Boleh Dilewatkan!

Jumat 15-12-2023,06:22 WIB
Reporter : Erick
Editor : Erick

Perjalanannya memang cukup jauh sekitar 30 menitan, tetapi nanti kamu bisa melihat pemandangan Pagoda dan Klenteng dengan gaya bangunan khas negeri Panda.

3. Punti Kayu

Kalau yang ini murni wisata alam, seperti Tempat Wisata di Belitung yang mempunyai banyak objek wisata alam. Di Punti Kayu, sudah disediakan fasilitas yang cukup lengkap.

Hal menarik lainnya adalah tempat ini sudah menjadi lahan Konservasi, ada banyak satwa hutan yang tinggal di Punti Kayu, buat kamu yang ingin melihat binatang, tempat ini cocok untuk kamu jadikan tempat liburan.

BACA JUGA:Mari Pahami 7 Kekuatan Cakra Pada Tubuh Manusia!

4. Amazone Palembang Square

Tempat wisata di Palembang ini cocok untuk kamu yang liburan bersama anak-anak. Kebanyakan anak kecil memang gampang bosan, Amazone Palembang bisa menjadi tempat menyenangkan untuk anak-akan.

Di Amazone Palembang Square ini ada berbagai wahana permainan yang seru-seru. Cukup top up saldo, Selanjutnya tinggal memilih ingin main wahana apa di sini.

5. OPI Waterfun

Dengan membayar Rp 30.000 – Rp 50.000 / orang, kamu sudah bisa masuk ke OPI Waterfun, sebuah tempat wisata air dengan fasilitas yang banyak.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Motor Matic yang Terkenal Paling Hemat BBM

Ada Twister Cone, Boom Blazer, Speed Slide, Splash Zone, Kiddie Pool, Adventure River, dan Rainbow Castle. Selain itu juga ada berbagai fasilitas pendukung lain, untuk kenyamanan kamu, seperti loker, gazebo, tenda parason.

6. Taman Purbakala Bukit Siguntang

Kalau ke Palembang, jangan lupa kunjungi juga objek wisata yang satu ini. Ini adalah sebuah situs Arkeologi, dari pusat kota jaraknya 6 km. Di sini kamu bisa melihat berbagai temuan purbakala dari abad 6 sampai 13 Masehi.

Cocok sekali buat kamu yang suka dengan sejarah. Karena tidak banyak tempat wisata budaya di Palembang yang menawarkan kamu untuk melihat peninggalan masa lampau secara langsung.

BACA JUGA:Objek Wisata Menarik Terbaru di Kabupaten Tebo!

Kategori :