Film The Night Comes For Us, Kaburnya Mantan Pembunuh Geng Sadis!

Rabu 13-12-2023,04:25 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

PAGARALAMPOS.COM- The Night Comes for Us adalah film orisinal Netflix pertama dari Indonesia yang diproduksi XYZ Films dan Screenplay Infinite Films.

Film ini dirilis secara eksklusif di platform streaming film tersebut secara internasional mulai hari ini, Jumat (19/10/2018).

Sejak menit-menit awal, The Night Comes for Us langsung dibuka dengan adegan menegangkan.

Ito (Joe Taslim), anggota elit Seven Seas dari triad yang menguasai dunia hitam, tiba-tiba memutuskan untuk membelot dari kelompoknya.

BACA JUGA:Jelang Debat KPU, Ganjar-Mahfud Komitmen Berantas Korupsi dan Wujudkan UU Perampasan Aset

Semua karena seorang gadis kecil, Reina (Asha Kenyeri Bermudez), yang memberi Ito harapan bahwa ia masih bisa mengubah nasibnya.

Hanya saja saat menyelamatkan Reina, ia terluka parah.

Ito pun kembali kepada kawan-kawan lamanya, Shinta (Salvita Decorte), Fatih (Abimana Aryasatya), Bobby (Zack Lee), dan Wisnu (Dimas Anggara).

Pertumpahan Darah

BACA JUGA:Kerap Jatuh, Reputasi Jet Tempur F-15 Jadi Memble Di Tanga Arab Saudi

Triad, tentu tak tinggal diam dengan pengkhianatan Ito. Seorang anggota spesial lantas didatangkan ke Jakarta demi mengejar Ito.

Ia adalah Arian (Iko Uwais).  Hubungan masa lalu Ito dan Arian memang istimewa. Bersama Fatih dan Bobby, dulunya, mereka pernah menganggap diri mereka sebagai satu keluarga.

Tak hanya Arian, duo petarung wanita (Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid) juga ditugaskan untuk menghabisi Ito dan kawan-kawan. Pertumpahan darah pun tak terelakkan.

Banjir Darah

BACA JUGA:Sempat Tertunda, Washington Kirim Smart Bom GLSDB Ke Ukraina Awal Tahun 2024

Kategori :