Film Ben & Jody: Aksi dan Komedi Jadi Satu

Rabu 06-12-2023,18:01 WIB
Reporter : mey
Editor : mey

Di waktu bersamaan, Jody mempersiapkan konsep baru Filosofi Kopi yang akan segera launching.

Namun, menjelang acara peluncuran, Ben yang dijadwalkan hadir tiba-tiba menghilang.

Jody sebagai sahabat setianya pun melakukan pencarian untuk menemukan keberadaan Ben yang aktif membela kelompok petani untuk melawan perusahaan.

Hingga akhirnya, pertemuan Ben dan Jody dengan kelompok kampung adat membuka kembali kesempatan mereka untuk melawan. Sahabat sejati, sahabat sampai mati.

BACA JUGA:Mengupas Sejarah Gunung Singgalang Sumatera Barat, Ternyata Ada Hal Ini!

Mengangkat isu konflik agraria di Indonesia

Isu yang dibahas dalam Ben & Jody sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Dengan adanya isu ini, masyarakat menjadi sadar bahwa isu ini benar terjadi di sekitar kita.

Film ini fokus membahas isu tentang perebutan lahan dan masalah. Isu ini banyak terjadi terutama di pedalaman Indonesia.

Dengan menonton film ini, perlahan penonton akan mengerti makna apa yang ingin di bahas dari setiap adegan di awal film.

BACA JUGA:Pengalaman Adventure Menakjubkan, Inilah Rekomendasi Wisata Arung Jeram Kota Malang!

Terlihat sangat jelas di film ini bahwa masalah adat dan perebutan lahan adalah masalah yang tidak mudah untuk diselesaikan. Bahkan hingga kini, masalah tersebut masih terus dicari jalan keluarnya.

Membuat tegang sekaligus mengundang tawa

Bukan film aksi namanya jika tidak membuat penontonnya tegang saat menontonnya. Beberapa adegan di film ini tentunya membuat yang menonton menjadi serius dan tegang akibat adegan yang disajikan. 

Namun, tak melulu serius, beberapa adegan di film ini justru mengundang tawa para penonton, lho. Adegan tersebut terasa sedikit lebih ringan akibat dialog para tokohnya mengundang tawa.

BACA JUGA:Keren! Inilah Trobosan Terbaru Polytron dengan Motor Listrik Fox-R dengan Fitur yang Makin Canggih

Penonton yang menontonnya pun tak hanya dibuat berpikir, tetapi sesekali tertawa mendengar lelucon yang dilontarkan para tokohnya.

Kategori :