Film Di Ambang Kematian: Diadopsi dari Kisah Nyata

Selasa 05-12-2023,17:39 WIB
Reporter : mey
Editor : mey

PAGARALAMPOS.COM- Film di Ambang Kematian merupakan adaptasi dari thread Twitter yang terkenal dan viral karena kengeriannya.

Buat kamu yang penasaran wajib banget untuk menyimak sinopsis Di Ambang Kematian ini.

Di Ambang Kematian merupakan salah satu film horor yang wajib banget ditonton, perilisannya pada tanggal 28 September 2023.

Sinopsis Di Ambang Kematian

Salah satu hal yang menarik dari film dan menjadi ciri khas kengeriannya adalah alur ceritanya.

BACA JUGA:Film Wakaf: Perseteruan Keluarga Berebut Tanah Peninggalan Orang Tua

POV cerita yang dibawa oleh film ini adalah kisah dari Nadia (Taskya Namya) yang harus berjuang menyelamatkan dirinya dari ancaman kematian yang menakutkan.

Ancaman ini datangnya sangat misterius dan mengancam ketentraman keluarganya. 

Ternyata hal ini terjadi karena ritual pesugihan sesat yang dilakukan oleh Ayahnya sendiri, sang Ayah memilihnya sebagai tumbal demi mendapatkan kekayaan tersebut.

Dalam perjanjian ritual ini ternyata mereka harus mengorbankan salah satu anggota keluarga untuk bisa aman dari bencana selama sepuluh tahun dan terus begitu tanpa ada ujungnya.

BACA JUGA:Film Saranjana Kota Ghaib: Membongkar Rahasia Dunia Lain

Kisah tragis dimulai pada tahun 2002 ketika Ibu Nadia sendirilah yang menjadi tumbal dari ritual pesugihan yang menakutkan ini.

Kematian Ibunya memang menyeramkan dan tragis, belum lama Nadia mengalami kesedihan disusul lagi dengan kematian Yoga, kakak Nadia.

Mereka sudah berjuang untuk terlepas dari kematian namun kemanapun pergi tetap saja bisa mati. 

Bukan hanya dihantui dengan kematian yang menyeramkan namun dalam hal ini Nadia juga diganggu dengan sosok makhluk yang menyeramkan.

Kategori :