Bali United Tak Ingin Remehkan Tim Filipina!

Kamis 30-11-2023,03:18 WIB
Reporter : Sandi
Editor : Sandi

PAGARALAMPOS.COM - Bali United kembali menjamu Stallion Laguna FC pada babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2023/2024. Laga kedua akan digelar pada Rabu malam (29 November 2023) di Stadion Kapten I. Wayang Dipta, markas Bali United  di  Gianyar, Bali.

Seperti kita ketahui bersama, Bali United sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 5-2 di laga pertama. Meskipun tantangan rumput sintetis dan cuaca panas, pertempuran untuk Mbarga CS Private tidak melambat.

Bali United  mengawali kompetisi dengan hasil bagus di pekan pertama dengan hasil memuaskan. Stallion menang telak pada pertemuan pertama mereka di kandang  Laguna, namun bukan berarti pasukan pelatih Stefano Cugler meremehkan lawannya.

Pasalnya, tentu saja klub yang bermarkas di Binan, Filipina ini telah berkembang menjadi tim yang digarap dengan serius. Jadi pertandingan kedua ini bisa jadi cukup sulit.

BACA JUGA:Tak Banyak yang tahu Soal suku Jambi, Cek Faktanya!

Namun, Serdadu Tridatu dipastikan akan berjuang keras demi meraih tiga poin di kandang sendiri. Selain itu, Elias Dolah dkk.

Mereka gagal meraih satu poin pun dalam dua pertandingan berturut-turut melawan Central Coast Mariners. Tentara Tri Datu menderita kekalahan yang memilukan di Australia dan Bali.

Dengan dua kekalahan tersebut, Baku United masih bertahan di peringkat ketiga klasemen Grup G Piala AFC. Dengan 4 poin dari 4 pertandingan, akan cukup sulit  untuk menyalip dua tim teratas.

BACA JUGA:Dominasi 7 Model Rambut Pendek Wanita Paling Ngetrend 2023

Kecuali game 5 dan 6, Bali United pasti mendapat tambahan 3 poin penuh. Dengan memperhitungkan Central Coast, Mariners saat ini memimpin klasemen dengan sembilan poin.

Timnas Malaysia Terengganu FC finis di posisi kedua dengan selisih satu poin. Pelatih yang akrab disapa Teco itu membeberkan persiapan anak asuhnya.

Saat itu, kami melakukan persiapan yang baik untuk mempersiapkan tim menghadapi pertandingan di rumput sintetis,'' kata Coach Teko.

BACA JUGA:Makin Canggih dengan Tampilan Terbaru, Inilah Keunggulan One UI 6

Pelatih yang akrab disapa Teco itu membeberkan persiapan anak asuhnya. Saat itu, kami melakukan persiapan yang baik untuk mempersiapkan tim menghadapi pertandingan di rumput sintetis,'' kata Coach Teko.

"Kami tidak ingin fokus pada pertandingan melawan Central Coast Mariners  di Terengganu. Kami ingin fokus pada pertandingan besok malam melawan Stallion Laguna FC."

Kategori :