Polytron Fox R, Melangkah ke Masa Depan dengan Teknologi Ramah Lingkungan yang Mengagumkan

Sabtu 25-11-2023,21:00 WIB
Reporter : Edi
Editor : Edi

PAGARALAMPOS.COM - Dalam dunia yang semakin menyadari dampak lingkungan, Polytron Fox R hadir sebagai jawaban atas panggilan untuk keberlanjutan dan teknologi yang canggih di industri kendaraan listrik.

 Polytron Fox R mempunyai spesifikasi yang mengesankan dan desain futuristik.

Kendaraan listrik yang satu ini tidak hanya menjadi pilihan, tetapi juga menandai langkah menuju masa depan yang lebih hijau dan efisien.

Mari kita terjun lebih dalam untuk menggali keunggulan dan keistimewaan yang membuat Polytron Fox R menjadi langkah inovatif dalam dunia kendaraan listrik.

BACA JUGA:Masa Depan Otomotif, Begini Keunggulan Polytron Fox R Motor Listrik Dengan Spesifikasi Canggih

Menyongsong masa depan otomotif yang semakin canggih, Polytron Fox R hadir sebagai inovasi terbaru dalam industri kendaraan listrik. 

Dengan spesifikasi yang mengesankan, Polytron Fox R menjadi pilihan unggul bagi para penggemar teknologi dan mobilitas yang ramah lingkungan. 

Keunggulan motor listrik ini tidak hanya terletak pada performa yang andal, tetapi juga pada desainnya yang futuristik dan fitur-fitur canggih yang membawa pengalaman berkendara ke tingkat yang baru.

Inilah saatnya untuk menjelajahi dunia otomotif yang berkelanjutan dan efisien dengan Polytron Fox R, sebuah langkah inovatif menuju masa depan yang lebih hijau dan teknologi yang semakin berkembang.

BACA JUGA:Menelusuri Keindahan Jambi, 7 Wisata Ini Wajib Kamu Kunjungi yang Punya Pemandangan Mempesona!

Semula, harga dari Fox-R adalah Rp 20,5 juta (Jabodetabek) jadi Rp 13,5 juta saja. Christopher A.

Wirawan, Staff dari Polytron EV, menyambut baik adanya subsidi karena sebagai langkah mempromosikan penggunaan motor listrik sebagai solusi menjaga kualitas udara lebih baik.

Secara spesifikasi, Fox-R bisa dibilang sangat mumpuni dari sisi baterai, dinamo, sampai fitur yang disematkan.

Bisa dilihat, dari tampilan saja Fox-R punya desain layaknya skutik bongsor, ditambah semua perlampuan sudah LED.

Kategori :