Semakin Maju dengan Inovasi Terbaru, Polytron FOX R Hadirkan Teknologi Tercanggih, Ini Ulasannya

Jumat 24-11-2023,20:08 WIB
Reporter : Devi
Editor : Devi

PAGARALAMPOS.COM -  Polytron hadir dengan memperkenalkan motor listrik terbaru dan terobosan unit bisnis motor listrik yaitu program sewa baterai motor listrik serta akan ada peluncuran motor listriknya dengan nama Fox-R dan T-Rex dengan baterai yang lebih bertenaga.

Polytron sangat mendukung perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini nyata tergambar dengan keseriusannya dalam merilis motor listrik terbarunya setelah generasi pertama yang telah sukses mengaspal.

Motor jaman sekarang harus memiliki pengamanan ganda agar tetap aman dan tidak ‘digondol’ maling. 

Hal ini menjadi perhatian penting bagi POLYTRON, terbukti dengan diluncurkannya motor listrik Fox-R dengan fitur terbaru yang semakin canggih.

BACA JUGA:Berikan Inovasi di Dunia Otomotif, Begini Spesifikasi dan Harga Update 2023 Motor Listrik Polytron Fox R

Fitur keamanan yang ditanamkan pada motor listrik ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk merasa lebih aman dan tenang saat meninggalkn motor

Melangkah maju dalam era otomotif yang berinovasi, Polytron Fox R tampil sebagai motor listrik revolusioner dengan spesifikasi dan harga yang patut diperhatikan.

Artikel ini akan mengulas secara mendalam mengenai inovasi terbaru di dunia otomotif, membongkar spesifikasi terbaru, serta memberikan gambaran mengenai harga update tahun 2023 untuk motor listrik Polytron Fox R.

BACA JUGA:Mau Punya Motor Irit? Coba Pilih 1 Dari 7 Merk Motor Matic Di Indonesia Ini!

Dengan fokus pada teknologi ramah lingkungan dan performa yang unggul, Polytron Fox R menjadi sorotan sebagai opsi yang menarik di pasar kendaraan listrik.

Jadi, mari kita eksplorasi bersama apa yang ditawarkan oleh motor listrik ini, dan bagaimana Polytron Fox R menghadirkan inovasi yang menyegarkan di dunia otomotif modern.

Semula, harga dari Fox-R adalah Rp 20,5 juta (Jabodetabek) jadi Rp 13,5 juta saja. Christopher A.

Wirawan, Staff dari Polytron EV, menyambut baik adanya subsidi karena sebagai langkah mempromosikan penggunaan motor listrik sebagai solusi menjaga kualitas udara lebih baik.

BACA JUGA:Catat! Begini 6 Cara Ampuh Mengatasi Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Kategori :