Kemit Forest Education, Wisata Keluarga Kekinian di Cilacap Dikelilingi Hutan Pinus

Sabtu 18-11-2023,21:04 WIB
Reporter : Devi
Editor : Devi

PAGARALAMPOS.COM - Kemit Forest adalah sebuah kawasan hutan pinus yang diubah menjadi tempat swafoto dan rekreasi keluarga. 

Terdapat beberapa titik swafoto mulai dari ayunan, sepeda langit, dan beberapa tempat edukasi lainnya.

Berada di Kecamatan Sidareja menjadikan tempat ini sebagai wisata unggulan dan alternatif yang memberikan suasana sejuk dan menyenangkan.

Hutan Kemit atau dengan nama lain Kemit Forest Education merupakan sebuah kawasan perbukitan dengan pemandangan alam yang cukup menawan.

BACA JUGA:Pesona Kemit Forest Cilacap, Destinasi Wisata Keluarga yang Wajib Anda Kunjungi dan Mencoba Aktivitas Seru!

Kawasan wisata yang satu ini lebih didominasi oleh pohon pinus, udara yang segar dan hijaunya lingkungan sekitar membuat Kemit Forest Education semakin diminati wisatawan. 

Saat akhir pekan tiba, tempat ini biasa menjadi salah satu tujuan wisata kekinian di Kabupaten Cilacap.

Dengan beragam aktivitas seru yang ditawarkan, Kemit Forest merupakan tempat yang menghibur dan mendidik, membuatnya menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Cilacap

Artikel ini akan membawa Anda untuk menjelajahi pesona Kemit Forest, tempat yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga Anda.

BACA JUGA:Indonesia, Inilah 12 Suku Asli di Sumsel, Nomor 6 Disebut-sebut Suku Paling Tua?

Segera siapkan diri untuk pengalaman yang tak terlupakan!

Dulunya, Kemit Forest adalah hutan pinus yang tenang dan sejuk, namun sekarang telah diubah menjadi destinasi wisata yang menarik.

Meskipun telah mengalami transformasi, tempat ini masih dikelilingi oleh hutan pinus yang memberikan suasana sejuk dan ketenangan.

Jika Anda mencari tempat yang cocok untuk melepaskan penat dan meresapi ketenangan alam, Kemit Forest adalah pilihan yang sempurna.

Kategori :