5 Perlengkapan Mendaki Gunung yang Penting dan Rekomendasi Terbaik

Kamis 02-11-2023,06:26 WIB
Reporter : Bodok
Editor : Bodok

PAGARALAMPOS.COM - Mendaki gunung adalah kegiatan petualangan yang memerlukan peralatan yang tepat dan sesuai untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan saat berada di alam liar dengan medan yang berat.

Artikel ini akan membahas beberapa hal penting yang perlu diperhatikan ketika ingin mendaki gunung, termasuk rekomendasi perlengkapan terbaik yang perlu kamu bawa saat mendaki.

1. Sepatu Eiger Pollock 2.0

Ketika mendaki gunung, memiliki sepatu hiking yang berkualitas dan kokoh sangat penting. Sepatu Eiger Pollock 2.0 adalah pilihan yang sangat tepat.

Sepatu ini terbuat dari bahan Nubuck yang kuat dan nyaman dipakai. Desainnya dengan bentuk Gusset Construction melindungi kaki dari udara dan benturan keras.

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Inilah 3 Merk Ban Motor Terkenal Paling Awet dan Tahan Lama

Sepatu ini juga memiliki teknologi heel support system untuk menjaga stabilitas kaki selama pendakian.

Insole yang terbuat dari bahan Ortholite membuat sepatu ini empuk dan breathable, sehingga mencegah kelembaban dan bau di dalam sepatu. Meski terlihat berat, sepatu ini ringan, antislip, dan nyaman digunakan lama-lama.

2. Teropong Bushnell

Saat mendaki, terkadang kamu ingin melihat objek yang jauh dengan jelas. Binocular Bushnell adalah solusi yang sempurna. Dengan luas area 70x10, kamu dapat melihat objek hingga 1000 meter dengan jelas.

Lensa kaca optic dengan diameter 70 mm membuat gambar menjadi jernih. Fokusnya sederhana dan mudah digunakan, serta terdapat karet pelindung agar tidak licin di dalam genggaman.

BACA JUGA:Wahana Warna Warni di Alamanda Rainbow, Destinasi Wisata Lagi Hits di Bekasi

Terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama, sehingga dapat digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

3. Pushop Tas Carrier Hiking Manjaro

Dalam pendakian, kamu membutuhkan tas gunung yang kuat dan dapat menampung banyak barang. Pushop Tas Carrier Hiking Manjaro dengan kapasitas 60L adalah pilihan yang tepat.

Kategori :