Punya Daya Tarik Tersendiri, Inilah 6 Pesona Destinasi Wisata di Bogor yang Sayang Untuk Dilewatkan!

Kamis 26-10-2023,19:35 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Jukik

PAGARALAMPOS.COM – Bogor, sebuah kota yang memiliki daya tarik unik dan tak tergantikan, telah menjadi surga bagi para pencari petualangan dan pecinta alam. 

Di antara pesona alam yang indah dan budaya yang kaya, terdapat enam destinasi wisata yang memiliki daya tarik tersendiri yang benar-benar sayang untuk dilewatkan. 

Dalam artikel ini, kita akan mengulas enam pesona destinasi wisata di Bogor yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung. 

Mari kita mulai menjelajahi keindahan yang tersembunyi di Bogor!

BACA JUGA:Inilah 3 Ban Tahan Banting di Jalanan Indonesia, Miliki Kualitas Mantap yang Tahan Lama Mas Bro

1. Hutan Pinus Mangunan: Suasana Asri dan Rimbun

Hutan Pinus Mangunan adalah destinasi wisata yang tidak boleh Anda lewatkan. 

Suasana yang asri dan hutan pinus yang rimbun menjadikan tempat ini sempurna untuk beristirahat dan merasakan kedamaian. 

Saat Anda berada di sini, Anda akan dikelilingi oleh jejeran pohon pinus yang tersusun rapi, menciptakan suasana yang teduh dan seperti berada dalam dunia fantasi ala film-film luar negeri. 

Hutan Pinus Mangunan terletak di Desa Sukorame Mangunan Dlingo Bantul, Yogyakarta, dan Anda hanya perlu membayar Rp5.000 untuk tiket masuk.

BACA JUGA:Paling Bandel Awetnya, Ini Ban Tubeless Terbaik yang Harus Kamu Pilih Untuk Motor Kesayanganmu

2. Puncak Becici: Pesona Sunset dan Keindahan Pedesaan

Puncak Becici menawarkan daya tarik utama berupa panorama matahari terbenam yang sangat eksotis, serta kawasan pedesaan yang masih sangat asri. 

Di sini, Anda akan menemukan sejumlah spot selfie dengan ornamen unik yang dapat mempercantik feed Instagram Anda. 

Mulai dari gardu pandang yang memperlihatkan latar belakang bentang alam Kabupaten Bantul hingga hutan pinus yang dihiasi lampu kelap-kelip di atasnya. 

Kategori :