Mengintip Keewahan Ponsel Termahal di Dunia yang Dihiasi Berlian

Kamis 26-10-2023,14:04 WIB
Reporter : Bodok
Editor : Bodok

Ponsel ini menggoda dengan hiasan 500 butir berlian pada bingkai dan 53 berlian pada logo Apple. Selain itu, ponsel ini terbuat dari emas 24 karat, menambahkan sentuhan kemewahan yang tak tertandingi.

4. Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB

Rp43,2 Miliar Handphone peringkat keempat ini dirancang oleh Stuart Hughes dan memerlukan waktu hingga 10 bulan untuk menyelesaikannya.

BACA JUGA:Begini Sosok Kecantikan Tribhuwana Tunggadewi, Ratu Majapahit Ini Bikin Gajah Mada Berambisi Menakkukkan Nusa

Casingnya terbuat dari emas 271 gram padat 22 karat. Bezel di depannya dihiasi dengan 136 berlian sempurna, dengan berat total mencapai 68 karat.

Pada bagian belakang, logo Apple terbuat dari emas padat dan pengikat dengan 53 butir berlian sebesar 1 karat. Tombol navigasi handphone ini juga memiliki satu berlian sebesar 7,1 karat.

5. iPhone 3G Kings Button

Rp37,2 Miliar Handphone ini diproduksi oleh toko perhiasan Austria, Peter Alisson, dan memiliki harga fantastis. Terbuat dari emas kuning, emas putih, dan rose gold seberat 18 karat, ponsel ini tampil begitu mewah.

Casingnya dihiasi dengan 138 butir berlian, sementara tombol navigasi handphone ini terbuat dari berlian seberat 6,6 karat. Keseluruhan desainnya menonjolkan kemewahan dalam setiap detail.

Ini adalah deretan 5 ponsel termahal di dunia yang mencengangkan dengan harga fantastis dan desain mewahnya.

Meskipun tidak semua orang bisa membelinya, ponsel-ponsel ini menjadi simbol kemewahan dan eksklusivitas yang memikat bagi mereka yang memiliki selera mewah dan anggaran yang tak terbatas.***

Kategori :