Mengagumkan! Inilah Wisata Air Terjun dengan View Mempesona di Jogja

Selasa 24-10-2023,23:33 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Jukik

air terjun ini berasal dari sumber mata air dalam bumi, pepohonannya yang masih rindang membuat wisata ini semakin asri.

Untuk melepas penat merupakan hal yang tepat,

selain berenang di air terjun dan memanfaatkan kolam pemandian alami wisatawan juga ditawarkan beragam spot foto menarik yang berada di tepi kolam pemandian.

Bagi pengunjung yang ingin menguji adrenalin, anda bisa memanfaatkan wahana flying fox yang memiliki panjang sekitar 40m.

BACA JUGA:Paling Rekomended, 3 Merek Ban Motor Memiliki Keunggulan Dijalanan Aspal

5. Air Terjun Sri Gethuk

Terletak di Desa Bleberan, Gunungkidul, Air Terjun Sri Gethuk terkenal dengan airnya yang jernih dan terdapatnya kolam alami yang bisa digunakan untuk berenang.

Pemandangan sekitar air terjun juga sangat indah dengan tebing-tebing batu karst yang menjulang tinggi.

6. Air Terjun Kalisuci

Berlokasi di Gunungkidul, Air Terjun Kalisuci menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Air terjun ini memiliki kolam alami yang luas dan dangkal, sehingga cocok untuk bermain air.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? Ternyata Ini Merk Ban Motor yang Teruji Paling Awet dan Tahan Lama

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati tubing di sungai yang mengalir di sekitar air terjun.

7. Air Terjun Kembang Soka

Bisa dikatakan bahwa pemandangan Air Terjun Kembang Soka sangat indah dan memukau. Pemandangan yang dimiliki air terjun ini membuatnya memiliki sebutan surga dunia.

Meski tidak terlalu tinggi, air terjun ini memiliki sumber air dari tanah. Ada variasi warna air pada kolam Kembang Soka seperti putih, hijau tosca dengan bebatuan warna kuning serta merah.

8. Air Terjun Kedung Pengilon

Kategori :