Menelusuri Wisata Alam yang Menyegarkan! Curug Maung Jadi Destinasi Favorit Anak Muda yang Low Budget

Kamis 19-10-2023,17:36 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Jukik

Namun, perjalanan menuju Curup Maung tidak selalu mudah.

Untuk mencapai tempat ini, Anda dapat mengikuti jalan ke Kabupaten Way Kanan atau melalui Jalan Raya Sumatera Tengah menuju Baturaja dan Muara Enim, lalu menuju kota Lahat dan kota Pagar Alam hingga mencapai Kecamatan Gumay Ulu.

Dari sana, Anda akan mengikuti jalan setapak, melalui hutan dan perkebunan kopi warga setempat. 

Meski perjalanan ini mungkin cukup sulit, setiap usaha yang Anda lakukan akan segera terbayar dengan keindahan alam yang menakjubkan di Curup Maung. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Dia Teknik Mengemudi Mobil Manual yang Efektif di Tanjakan, Simak Selengkapnya Disini!

Setelah tiba di tempat parkir yang disediakan oleh warga setempat, Anda harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sekitar satu jam, menyusuri jalan setapak yang terjal.

Ketika Anda tiba di Curup Maung, Anda akan dihadapkan pada pemandangan yang mengagumkan yang memungkinkan Anda untuk berkoneksi dengan alam. 

Kekuatan alam yang luar biasa dari air terjun ini, dikelilingi oleh alam yang masih alami dan segar, membuat perjalanan yang sulit dan melelahkan terasa sangat berharga. 

Curup Maung adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari keramaian kota dan menyelami pesona alam Sumatera Selatan yang begitu mempesona.*

 

Source: pagaralampos.bacakoran.co - Pesona Menakjubkan Air Terjun Maung

 

Kategori :