6 Ajian Paling Sakti di Indonesia, Ilmu Gaib dan Kekebalan Supranatural

Selasa 17-10-2023,10:08 WIB
Reporter : Bodok
Editor : Bodok

PAGARALAMPOS.COM - Indonesia adalah negeri yang kaya akan mitos, legenda, dan ilmu-ilmu gaib yang diperkaya oleh sejumlah budaya dan tradisi yang ada di dalamnya.

Di antara berbagai ilmu gaib, ada beberapa yang dianggap paling sakti dan masih dicari serta dipelajari oleh orang-orang tertentu.

Ilmu-ilmu ini sering kali dikenal sebagai ajian atau ilmu kanuragan, yang memungkinkan seseorang mencapai tingkat kekebalan dan kekuatan supranatural yang luar biasa.

1. Ajian Pancasona

Ajian Pancasona adalah salah satu ilmu kanuragan yang diyakini mampu memberikan kekebalan tingkat tinggi bagi mereka yang mengamalkannya.

BACA JUGA:Paling Awet di Jalanan, Inilah 3 ban Motor Paling Rekomended Buat Kamu

Bahkan ketika terkena luka parah, seperti tergores pisau atau bahkan terbacok, seseorang yang menyebarkan ajian ini masih dapat bertahan hidup.

Ajian ini memiliki unsur mistis dan dikaitkan dengan jin dan makhluk jahat lainnya. Ritual khusus sering diperlukan untuk menguasai ajian ini, dan pemiliknya dapat dianggap memiliki ilmu hitam yang kuat.

2. Bandung Bondowoso

Ajian Bandung Bondowoso konon diciptakan oleh Raden Bandung Bondowoso, seorang pangeran sakti mandraguna.

Ilmu ini memungkinkan pemiliknya untuk mengangkat benda-benda yang tampaknya mustahil diangkat dan bahkan mampu menangkis serangan musuh.

BACA JUGA:Ternyata Ini Dia Teknik Mengemudi Mobil Manual yang Efektif di Tanjakan, Simak Selengkapnya Disini!

Senjata tajam yang dilemparkan ke arah pemilik ajian ini akan terpental sebelum mencapai tubuhnya, dan dia juga bisa mengerahkan bangsa jin.

3. Rawa Rontek

Ajian Rawa Rontek adalah ilmu kanuragan yang terkenal di masyarakat, terutama setelah dimainkan dalam film Misteri Gunung Merapi.

Kategori :