Raja Ampat Punya Pesona! Inilah Daya Tarik Wisata yang Dimilikinya!

Jumat 13-10-2023,05:18 WIB
Reporter : Elis
Editor : Elis

Pulau Wayag ini menjadi salah satu ikon di Raja Ampat dan menjadi salah satu favorit banyak wisatawan. Kamu bisa berfoto dengan latar gugusan pulau kecil yang sangat indah.

2. Batu Pensil

Salah satu objek wisata di Raja Ampat yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Batu Pensil. Tempat ini berbentuk gugusan pulau kecil dengam salah satu pulaunya mempunyai batu menyerupai pensil.

3. Star lagoon

Potensi wisata Raja Ampat memang sangat banyak, salah satunya adalah Star Lagoon. Laguna ini berbentuk bintang yang unik dengan air yang sangat jernih.

BACA JUGA:Temuan Al-Qur'an Tertua di Maluku! Pemerintah Negari Hila Minta Arkeolog Teliti Penemuan Tersebut

Pulau di sekitarnya membentuk labirin yang rumit. Kamu yang ingin menjelajahinya wajib menggunakan pemandu lokal agar tidak tersesat.

Untuk sampai ke sini kamu perlu mendaki bukit terlebih dahulu. Selain menikmati pemandangan yang indah, kamu juga bisa berenang dan melakukan snorkeling untuk melihat keindahan biota laut di tempat ini.

4. Misool

Kamu hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk berkeliling desa. Selama penjelajahan ini kamu akan melihat betapa indahnya alam yang ada di Raja Ampat. Kamu juga bisa bermain pasir putih halus di sini.

BACA JUGA:Stop Cium Bayi! Inilah Bahaya Cium Bayi Sembarangan yang Harus Kamu Tau

Destinasi wisata di Raja Ampat yang akan membuat liburanmu semakin lengkap adalah Misool. Misool merupakan salah satu pulau terbesar di Raja Ampat dengan berbagai wisata alamnya yang sangat menarik.

Kamu bisa menjelajahi pulau ini dan mengunjungi setiap sudutnya. Di sini kamu akan menemukan surga dunia yang tersimpan di bagian timur Indonesia.

5. Pasir timbul raja ampat

Desa ini mempunyai pantai yang indah dengan terumbu karang bawah laut yang menawan. Kamu bisa puas diving di desa ini dan menikmati pemandangan alamnya.

Salah satu keunikan Raja Ampat yang tidak boleh kamu lewatkan adalah pasir timbulnya. Pasir ini hanya timbul dari mulai pukul 11 siang sampai 5 sore saja.

Kategori :