Ducati Monster Kustom, Perpaduan Warna Hijau Lumut yang Menggoda Bikin Semua Ngiler

Senin 09-10-2023,06:43 WIB
Reporter : Edi
Editor : Edi

Pembaruan pada motor ini juga mencakup sistem rem yang diganti menggunakan Brembo depan dan belakang, serta lampu depan yang diubah menggunakan LED dan bahan acrylic untuk rumah lampu.

Nuel, sang pemilik, mengungkapkan bahwa motor ini sudah menjadi milik klien di Semarang. Motor ini merupakan salah satu dari lima motor yang didaftarkan untuk kontes Kustomfest 2023.

Ia juga memaparkan bahwa desain motor selalu menonjolkan aksen futuristik, memberikan tampilan segar dan modern pada motor-motor tua.

Bagi masyarakat yang berminat, Treasure Garage membuka layanan pemesanan motor kustom dengan estimasi biaya sekitar Rp 400 jutaan, termasuk bahan motor dan konsep serupa.

BACA JUGA:Mau Sepeda Motor Kustom Siap Pakai dengan Harga Kompetitif? Icus Custom Motorcycle Tempatnya

Kustomfest 2023 memberikan wadah untuk para penggemar otomotif untuk menyaksikan dan mengapresiasi karya-karya kreatif di dunia modifikasi, menjadikannya sebuah acara yang penuh inspirasi dan kegembiraan.

Diharapkan, acara ini akan terus tumbuh dan menjadi sumber inspirasi bagi para pecinta otomotif di masa mendatang. *

 

 

 

 

 

Artikel ini juga telah tayang di: https://otomotif.kompas.com/read/2023/10/08/140100215/ducati-monster-rasa-lamborghini-gran-turismo

 

 

Kategori :