Spek Makin Gahar! Inilah 3 Rekomendasi Laptop Gaming MSI yang Paling Dicari Para Gammers

Senin 02-10-2023,17:58 WIB
Reporter : Elis
Editor : Elis

PAGARALAMPOS.COM - Bermain game di laptop memang jauh lebih mengasyikkan. Selain tampilan layar lebih lebar, pilihan genre game yang bisa dimainkan pun bervariasi. 

Agar bisa main game dengan lancar, setidaknya kita butuh laptop khusus untuk gaming.

Karena laptop buat gaming memang dibuat secara khusus untuk bermain game dan dibekali hardware terbaik. Laptop gaming biasanya punya desain yang gahar, bodi yang kokoh dan memiliki ornamen-ornamen game yang kental.

Begitu juga spesifikasinya, sebuah laptop gaming tentu sudah dibekali dengan hardware terbaik agar bisa memainkan game berat dengan lancar. Itu sebabnya harga laptop gaming terbaik terbilang cukup mahal, puluhan juta bahkan ratusan juta.

BACA JUGA:Kisah Cinta Penuh Perjuangan, Inilah Sejarah Cinta Putri Tribhuwana Tunggadewi dan Gajah Mada yang Melegenda

Namun, untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang optimal, Anda memerlukan laptop dengan performa yang tangguh. 

Berikut ini, kami akan membahas beberapa laptop gaming terbaru dari MSI yang dapat memberikan Anda pengalaman gaming yang luar biasa.

1. MSI Bravo 15 C7VEK

Laptop MSI Bravo 15 C7VEK adalah salah satu pilihan terbaik bagi pengguna yang menginginkan laptop gaming dengan kinerja hebat tanpa harus menguras dompet.

Dengan harga sekitar Rp14,9 jutaan, laptop ini telah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 7535HS yang kuat, yang dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4050 Laptop GPU 6GB GDDR6.

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak di Buru! Ternyata 4 Merk Ban Motor ini Miliki Kualitas Terbaik dari yang Lain

Layarnya yang lebar berukuran 15,6 inci dengan resolusi FHD+ 1920 x 1080 piksel juga mendukung refresh rate 144Hz, memberikan tampilan yang jernih dan mulus.

MSI Bravo 15 C7VEK juga dilengkapi dengan RAM 16GB hingga 32GB DDR5 4800Mhz dan penyimpanan 512GB NVMe PCIe SSD Gen4x4, menjadikan laptop ideal untuk penggunaan jangka panjang.

Setiap pembelian laptop ini juga dilengkapi dengan garansi resmi 2 tahun dan bonus MSI essential backpack.

2. MSI Cyborg 15 A12VF-073ID

Tags :
Kategori :

Terkait