Kapolres Pagar Alam Hadiri Baksos YBM PLN - PWI Tebar Berkah Daging 2023

Rabu 12-07-2023,18:21 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Gusti

Tidak hanya prihal situasi Kamtibmas, juga problema lainnya yang terjadi ditengah masyarakat.

"Tadi saya sudah mendengarkan, apa saja problema mendesak dihadapi masyarakat Talang Banan, salahsarunya akses jalan yang perlu untuk dibangun," katanya.

Pihak Polres Pagar Alam juga menanggapinya. "Dan pada kesempatan ini juga hadir dari perwakilan Pemkot Pagar Alam yang akan merespon langsung problema tersebut," katanya.

BACA JUGA:Pelanggan PLN Aktif Diganjar Undian Berhadiah

BACA JUGA:Layanan New PLN Mobile

Sementara, Staaf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik Setdako Pagar Alam Agus Ahmad mengatakan, terkhusus giat baksos tebar berkah daging yang dilakukan PLN ini pihak Pemkot sangat berterima kasih.

"Sebagaimana pesan bapak wali, giat baksos ini sesuai dengan visi walikota Gotong Royong Untuk Pagar Alam Maju.  Jadi berbuat untuk membangun Pagar Alam tidak semata Pemerintah Kota. 

"Perlu dukungan pihak pihak lainnya, salahsatunya baksos tebar berkah daging hang dilakukan pihak YBM PLN ini," katanya.

Sementara, Kepala PLN UP3 Lahat Teguh didampingi Ketua Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Lahat Eko Hadianto, bahwa tahun ini YBM menyembelih dua ekor sapi. Satu ekor untuk baksos di Kabupaten Lahat dan satu ekor lagi  di Talang Banan, Kota Pagaralam. 

"Ini merupakan urunan dari pegawai PLN yang urunan gajinya," pungkasnya.

Baksos tersebut, turut dihadiri Kabid Peternakan Distan Pagar Alam Eta Suryani, Kapolsek Dempo Utara AKP Ifriansi, Camat Dempo Utara, Lurah Burung Dinang Yanpiter serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait