Setelah Terima Tekanan Penonton, Laga Persija vs PSM digelar di GBK

Rabu 28-06-2023,22:54 WIB
Reporter : Sandi
Editor : Sandi

BACA JUGA:Inilah Rahasia Besar dibalik Situs Gunung Padang

Banjirnya komentar di media sosial membuat pengelola stadion mengambil tindakan.

Berdasarkan pengumuman resmi pengelola stadion atau PPKGBK pada Rabu (28/6/2023), pertandingan Persija Jakarta - PSM Makassar akan tetap dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

"Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) merupakan ikon olahraga nasional dan internasional serta venue universal pendukung penyelenggaraan pertandingan Persija Jakarta - PSM Makassar," bunyi siaran pers resmi PPKGBK.

“Menyusul berakhirnya rangkaian acara di stadion utama GBK untuk menerapkan standar operasional yang baik,” lanjutnya.

BACA JUGA:Mengubah Paradigma Sejarah Manusia, inilah Fakta Menarik Gunung Padang yang Curi Perhatian Para Arkeolog

Keputusan ini diambil setelah berkonsultasi dengan seluruh pemangku kepentingan sepak bola Indonesia yakni PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Persija Jakarta selaku tim tuan rumah.

Pada Rabu (28/6/2023), Dirut PPKGBK Rakhmadi Afif Kusumo pun menyoroti isi pengumuman resmi di akun Instagram pribadinya.

"GBK berkomunikasi dan berdiskusi langsung dengan PSSI, PT LIB dan Persija Jakarta," kata Rakhmadi Afif Kusumo.

"Kami sedang mempersiapkan kontrak pertandingan Persija Jakarta melawan PSM yang akan dimainkan pada Minggu 07/02/2023," lanjutnya.

Pihaknya menegaskan akan terus mempertahankan standar tinggi dalam pengelolaan stadion untuk memastikan venue tetap dalam kondisi prima untuk segala jenis kegiatan.

BACA JUGA:Tim Puskeswan Cek Kesehatan Hewan Qurban, Hasil Temuanya Seperti Ini

“GBK tetap berkomitmen untuk mempertahankan standar tinggi dalam operasional dan pengelolaan venue untuk memastikan venue ini dalam kondisi prima untuk berbagai kegiatan, khususnya olahraga,” kata Rakhmadi. *

Kategori :