Musim Hujan! Terapkan 5 Tips Rawatan Ini Pada Mobil Biar Awet

Senin 22-05-2023,20:34 WIB
Reporter : Edi
Editor : Edi

PAGARALAMPOS.COM – Supaya kondisi mobil kesayangan kalian bisa terjaga dengan baik mulai dari dalam hingga bagian luar, pastinya kalian harus memberikan perawatan rutin pada mobil tersebut. 

 

Nah, mengenai perawatan mobil, tentunya sangat jauh berbeda ketika musim panas dan musim penghujan, pastinya lebih ekstra ketika musim hujan tiba. Disinilah mobil harus mendapatkan perawatan yang lebih biar bisa awet. 

 

Untuk perawatan mobil pada musim hujan ini, kalian tak perlu bingung, cukup terapkan 5 tips perawatan ini pada mobil kesayangan anda, agar tetap terjaga dan bisa awet sesuai dengan yang diharapkan. 

 

Inilah Tips Cara Merawat Mobil Saat Musim Hujan    

BACA JUGA:Andalkan Pemandangan Selat Sumbawa, Desa Wisata Labuhan Lombok Tembus ADWI 2023

Poles Kaca Mobil

 

Langkah yang perlu untuk Anda lakukan sebagai cara untuk merawat mobil di kala musim hujan yaitu menjaga kaca mobil agar tetap bersih.

 

Karena, tidak bisa dipungkiri bahwa kaca pada mobil memiliki peran yang sangat penting dan krusial dalam soal visibilitas dalam berkendara.

 

Jika kaca sering terkena air hujan namun jarang dibersihkan maka sudah pasti akan mengganggu pandangan pengemudi saat mengendarai mobil.

Kategori :