Bingung Cari Mobil Keluarga! Ini 4 Rekomendasi Yang Bisa Kamu Coba

Jumat 12-05-2023,21:00 WIB
Reporter : Edi
Editor : Edi

BACA JUGA:Jogja Bay: Wisata Alam Menyegarkan di Yogyakarta

Hal itu tak lepas dari kabinnya yang sangat luas dengan fitur pendukung canggih untuk memaksimalkan rasa nyaman para penumpangnya.

 

Apalagi, mesinnya sendiri menggunakan mesin diesel block 2.5 liter yang sudah pasti akan memberikan hasil besaran tenaga yang sangat kuat dan mumpuni di kelasnya.

 

Harga Toyota Kijang Innova sendiri terbilang cukup mahal dibanding MPV lain. Karena, berada pada kisaran Rp 326 jutaan sampai Rp 482 jutaan sesuai varian yang dipilih.

 

Honda Mobilio

BACA JUGA:Wisata Alam Taman Langit Tangkeban: Alternatif Liburan Seru dengan Suasana yang Asri

Tak hanya Toyota, Honda pun juga memiliki mobil keluarga terbaik yang cukup menjadi pilihan rekomendasi para konsumen, yakni Honda Mobilio.

Perlu untuk diketahui bahwa mobil besutan pabrik berlogo huruf “H” ini memiliki desain yang cukup menarik dengan eksterior ala anak muda.

 

Ruang kabin yang ditawarkannya pun cukup fungsional dengan ragam fitur-fitur handal untuk menunjang keamanan, keselamatan, dan kenyamanan penumpang dalam berkendara.

 

Selain itu, mesinnya cukup handal dan ramah lingkungan karena memiliki kubikasi sebesar 1.496 cc dan sudah berteknologi i-VTEC guna memaksimalkan performa yang lebih ramah lingkungan tanpa mengurangi besaran tenaga yang dikeluarkan.

Kategori :