Sangat Mudah! Ini 5 Tips Merawat Kopling Motor Yang Benar

Selasa 09-05-2023,22:43 WIB
Reporter : Edi
Editor : Edi

PAGARALAMPOS.COM - Kopling lembut dan awet sangat menunjang kenyamanan berkendara anda. karena itu, anda harus rutin melakukan perawatan pada kopling motor anda agar kondisinya selalu prima.

Jika anda masih bingung untuk merawat kopling motor yang benar, Ini dia 5 Tips merawat kopling motor yang baik dan benar versi pagaralampos.disway.id yang dilansir dari berbagai sumber.

 

Ini Tips Merawat Kopling Motor Yang Benar

 

Gunakan Kampas Kopling Berkualitas

BACA JUGA:Warga Mesuji Lampung Wajib Tahu! Ini 4 Tempat Wisata yang Lagi Hits

Dalam soal perawatan kopling motor, tentu saja pengecekan kampas kopling merupakan tindakan yang harus dilakukan para pengguna motor kopling.

 

Sangat perlu untuk Anda pahami bahwa dalam soal ini, memang kampas yang tengah mengalami kendala sudah barang tentu bakal berpotensi terhadap gangguan saat transmisi dan mempengaruhi laju motor.

 

Maka dari itu, sangat disarankan untuk menggunakan kampas kopling yang benar-benar punya kualitas agar ke depannya tidak mudah rusak.

 

Namun, satu yang patut untuk Anda pahami pula, jika memang sudah aus atau terkikis, jangan tunggu berlama-lama atau menunda-nunda lagi, segeralah ganti dengan kampas yang baru.

Kategori :