Wajib Dicoba! Ini 3 Pilihan Lokasi Arung Jeram Bogor Terbaik

Minggu 07-05-2023,06:00 WIB
Reporter : Rerry
Editor : Rerry

Baik itu pemula maupun yang sudah handal biasanya memilih kawasan yang satu ini, pilihan jarak tempuhnya sendiri beragam. 

Mulai dari yang 5 km, 8 km hingga yang paling panjang adalah mengarungi sungai sepanjang 13 km sampai menghabiskan waktu selama 5 jam. Tentunya pilihan waktu ini dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

3. Arung jeram Cianten, kawasan lainnya yang melewati sungai yang dibatasi oleh bukit hijau dan udara yang begitu segar visa Anda dapatkan di sungai Cianten ini, termasuk sebagai salah satu spot yang sangat panjang, sehingga terbagi atas 2 trip, bisa mengambil 1 trip saja,

Ataupun jika ingin mengambil kedua trip tersebut, namun juga memakan waktu yang lebih lama, karena lokasinya begitu panjang, trip 1 lokasinya begitu ganas dengan derasnya aliran sungai yang dilewati, sedangkan untuk seri kedua tidak seganas trip pertama, namun juga tetap menantang. Waktu yang dihabiskan untuk melewati 2 trip tersebut hingga 7 jam.

BACA JUGA:TOP 5 Tempat Wisata Palembang Paling Sering Dikunjungi

Jadi ingin pilih yang mana, untuk paket arung jeram Cisadane Bogor terbaik ini dengan harga yang cukup murah atau terjangkau, maka Anda bisa mempertimbangkan dari Grey Adventure. 

Dapatkan pemandu terbaik dan juga kualitas pelayanan terpercaya dengan mempercayakan wisata rafting Anda pada Kami.*

Kategori :