Para Jomblo Wajib Merapat! Ini 10 Kota Pengahasil Wanita Tercantik

Minggu 07-05-2023,01:00 WIB
Reporter : Rerry
Editor : Rerry

Kota yang menjadi kampung halaman Presiden Joko Widodo juga dikenal sebagai kota yang menghasilkan banyak wanita cantik.

Sebagian besar masyarakat pasti tidak asing dengan istilah Putri Solo, yang merujuk kepada sosok wanita dengan kecantikan, kesopanan dan tutur kata yang halus dan sikap lemah lembut. Banyak perempuan Solo yang dianugerahi ciri-ciri tersebut.

5. Bali

Pulau Dewata tidak hanya dikenal dengan keindahan alam dan budayanya saja, namun akan dikenal oleh para wanita cantik menawan.

BACA JUGA:Tembus Medan Super Ekstrim Di IOX PALA 2023! Kenalkan Pagar Alam dan Keindahannya

6. Kota-kota di Kalimantan

Salah satu suku di Indonesia yang terkenal dengan wanita cantiknya adalah wanita Dayak. Badan langsing, kulit putih dan senyum manis jadi andalan. ditemukan di Kalimantan Barat (Pontianak), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Kalimantan Tengah (Palangka Raya).

7. Aceh

Wilayah paling barat di Indonesia ini digadang-gadang menjadi salah satu surganya perempuan cantik.

BACA JUGA:Mau Ban Motor Tidak Cepat Aus! Anda Wajib Lakukan 4 Tips Ini

Memiliki julukan Serambi Makkah, perempuan Aceh rata-rata memiliki wajah cantik khas yang merupakan perpaduan Melayu, India dan Arab.

Belum lagi perempuan yang tinggal di sana kebanyakan mengenakan hijab. Penampilan ini tentu bukan hanya menyejukkan mata tetapi juga meneduhkan hati.

8. Medan

Wajah tegap dan seksi menjadi andalan para wanita Medan, bahkan banyak artis Indonesia yang berasal dari Medan. Sebut saja Nadya Hutagalung, Annisa Pohan, Duma Riris Silalahi, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:TOP 5 Tempat Wisata Palembang Paling Sering Dikunjungi

9. Padang

Kategori :