Viral di Media Sosial! Dua Pria di Kota Sungai Penuh Saling Adu Jotos di Depan SPBU, Penyebabnya Bikin Ngakak!

Jumat 28-04-2023,21:11 WIB
Reporter : Rerry
Editor : Rerry

Viral di Media Sosial! Dua Pria di Kota Sungai Penuh Saling Adu Jotos di Depan SPBU, Kok Bisa? JAMBI,PAGARALAMPOS.COM - Video dengan narasi warga berkelahi karena menyerobot antrean BBM di SPBU Pelayang Raya, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi, viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter ini dan sudah ditayangkan sebanyak 274.500 kali hingga Jumat 28 April 2023. "Video sebuah perkelahian antar warga di depan SPBU Pelayang Raya, Kota Sungai Penuh, Kerinci," cuit pengunggah.

BACA JUGA:Ada Banyak Titik Panas, Kapolres Lahat Ingatkan Jangan Bakar Lahan

"Diduga perkelahian tersebut terjadi karena salah seorang warga serobot antrian pengisian BBM di SPBU Pelayang Raya Kota Sungai Penuh, sehingga menyulut emosi pengantri lainnya." Warga berkelahi di depan SPBU Dalam unggahan, terlihat 4 orang yang merupakan laki-laki berkelahi di depan SPBU Pelayang Raya. Tampak dalam video dua orang saling piting di depan jalur masuk SPBU yang menyebabkan keduanya nyaris terperosok ke dalam selokan.

BACA JUGA:Pilih Pisang atau Jamur? 8 Asupan ini Mujarab Bikin Bahagia Lho Sementara dua orang lainnya saling pukul dan tentang sehingga salah satu di antaranya terjungkal di aspal. Dalam video, terlihat pula seorang perempuan berteriak histeris melihat sejumlah orang berkelahi di depan SPBU. "Udah, udah," kata wanita dalam video saat melerai perkelahian. Lantas, bagaimana tanggapan pihak kepolisian soal video viral warga berkelahi di depan SPBU diduga karena menyerobot antrian BBM?

BACA JUGA:MOMENT LANGKA! 5-6 Mei 2023 akan ada Gerhana Bulan Penumbra Di Sumsel, Wajib Dilihat Nih! Penjelasan Polres Kerinci Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian dilansir dari Kompas.com, Jumat 28 April 2023 menjelaskan peristiwa yang terjadi di SPBU Pelayang Raya pada Kamis 27 April 2023 pukul 17.35 WIB. Pihaknya membantah bahwa perkelahian sejumlah warga itu dipicu masalah menyerobot antrean BBM. Ia menjelaskan bahwa perkelahian dipicu oleh senggolan antara motor dan mobil ketika hendak melalukan pengisian BBM.

BACA JUGA:Harus Paham! Ini Kelebihan dan Kekurangan Mobil Diesel Dalam peristiwa tersebut, perkelahian melibatkan keluarga E selaku pemilik mobil dan keluarga A selaku pemilik sepeda motor.*

Kategori :