Gratis Saldo Dana Rp 50 Ribu Perhari, SegeraInstal Aplikasi Sheep Merge Fight!

Minggu 16-04-2023,18:37 WIB
Reporter : Rerry
Editor : Rerry

PAGARALAM,PAGARALAMPOS. COM - Bagi kamu yang butuh duit tambahan untuk Lebaran Idul Fitri 2023, aplikasi penghasil uang yang satu ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Lumayan banget nih, hanya bermain game dari satu aplikasi saja, kamu bisa dibayar Rp50.000 setiap harinya secara gratis. Bahkan, uang bisa dicairkan ke aplikasi DANA. Semisalnya nih, kalau kamu ngerasa terlalu lama ngumpulin uang sampai Rp50.000, di aplikasi ini juga menyediakan minimal penarikan Rp2.000.

BACA JUGA:Wow! Bisa Dapet Uang Dari 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Mudah, Cepat, dan Gratis! Sistem kerja dari aplikasi penghasil uang ini hampir mirip dengan game-game sebelumnya seperti The Rabbit Home, Planet Evolution dan My Mini City yang sudah lebih dulu eksis. Secara tampilan, game ini terbilang sangat mudah dipahami pengguna. Aplikasi penghasil uang ini 100% gratisan, kamu nggak perlu deposit sama sekali. Selain itu, misi-misinya sendiri terbilang mudah dan semua usia bisa join di aplikasinya dan sudah terbukti membayar.

BACA JUGA:Pasang Aplikasi Ini Langsung Dapat Saldo Dana Rp 500 Ribu, Cek Ini 5 Aplikasinya! Sebelum itu, klaim dulu DANA Kaget hari ini. Buat kamu yang penasaran, silahkan mencobanya selagi aplikasinya masih baru dan belum banyak orang yang mengetahuinya. 1. Aplikasi Penghasil Uang Sheep Merge Fight Sheep Merge Fight adalah sebuah aplikasi penghasil uang bergenre game online yang saat ini sedang ramai dibicarakan masyarakat.

BACA JUGA:Bansos Cair Rp 1,2 Juta, Bansos BPNT Cair Tahap 2 Cair? Karena menyuguhkan permainan unik yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan penghasilan. Para pengguna bisa dengan mudah menyelesaikan permainan yang ada dalam aplikasi ini. Cukup dengan menyatu-nyatukan gambar saja, maka kamu akan mendapatkan reward berbentuk koin.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Baju Gamis Lebaran Terbaik Untuk Wanita Meskipun gamenya sudah tersedia di Playstore. Namun kamu harus mengaitkannya ke dalam situs resminya supaya menemukan menu penarikan. Cara Download dan Daftar Aplikasi Sheep Merge Fight Aplikasi Sheep Merge Fight ini sudah tersedia di Playstore, namun bila kamu menginginkan pendapatan dari game penghasil uang ini.

BACA JUGA:Pas Banget Buat Liburan Akhir Pekan, 5 Tempat wisata di Tangerang yang Hits dan Populer Maka kamu harus download dan daftar aplikasinya dengan mengunjungi situsnya. Untuk langkah-langkah mendaftarnya, silahkan simak berikut ini: Daftar dengan menuliskan alamat email. Minta kode verifikasi yang dikirim ke email. Selanjutnya, masukkan kode tersebut pada kolom yang tersedia.

BACA JUGA:15 Tempat Wisata di Sukabumi yang Indah, Cocok Buat Isi Libur Lebaran Silahkan buat password akun. Konfirmasikan password pada kolom berikutnya. Jika ada, tuliskan kode referral milik pengguna lainnya. Langkah terakhir silahkan klik tombol Sign Up Now.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat yang Paling Mempesona Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Sheep Merge Fight Untuk misi utama dari game ini adalah menyatu-nyatukan gambar sesuai dengan kriteria yang sama baik itu gambar maupun angka yang tertera. Setelah berhasil menyelesaikannya, maka kamu akan naik ke level berikutnya dan tentunya akan mendapatkan reward berupa koin. Misi khusus untuk mengupgrade aplikasinya ke level premium.

BACA JUGA:Mau Liburan Lebaran? Ini 10 Rekomendasi Wisata Majalengka Yaitu dengan menyelesaikan misi utama dan juga memutar spin sebanyak 6 putaran. Setelah misi khusus ini berhasil kamu kerjakan. Kamu tinggal memfokuskan permainan untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan menjadi saldo e-wallet. Berikut ini misi lainnya yang bisa kamu kerjakan: Membuka gift box.

BACA JUGA:Bunga Sakura Ada di Jawa Barat? Cek 7 Rekomendasi Wisata Cianjur Bermain lucky draw. Menyelesaikan daily task. Mengklaim hadiah koin dengan menonton iklan. Memasukkan kode undangan.

BACA JUGA: Pergatsi Pusat Akui Penyelenggaraan Event Gateball Sumsel Sebagai yang Terbaik Mengundang teman. Cara Penukaran Koin di Aplikasi Sheep Merge Fight Metode penarikan dari aplikasi game Sheep Merge Fight ini hanya bisa kamu lakukan melalui situs resminya. Aplikasi penghasil uang ini menyediakan beberapa pilihan metode penarikan yang bisa kamu gunakan mulai dari e-wallet DANA, GCash, PayPal, Payeer dan juga aset cryptocurrency Tron TRX.

BACA JUGA:Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Hannover Berikut ini tata cara melakukan penarikan dari game ini: Silahkan buka situs resminya. Kemudian pilih menu Withdraw. Setelah itu, pilihlah jenis metode penarikan yang ingin kamu pakai.

BACA JUGA:Hadiri Pengajian Rutin BKMT Pagar Alam, Mbak Reni : Jalankan Kewajiban, Implementasikan Ilmu yang Diperoleh Tuliskan alamat email atau nomor telepon kamu yang terdaftar di e-wallet. Tentukan nominal penarikan yang ingin kamu tarik. Terakhir silahkan tekan tombol Redeem Now. Itulah penjelasan tentang aplikasi penghasil uang Sheep Merge Fight.*

Kategori :