Kaya Akan Terumbu Karang yang Indah, Berikut 5 Spot Snorkeling di Lampung

Jumat 14-04-2023,13:28 WIB
Reporter : Elis
Editor : Elis

PAGARALAMPOS.COM - Terlatak di ujung Pulau Sumatera, Provinsi Lampung banyak memiliki wisata bahari yang menyajikan kekayaan alam bawah lautnya. 

Terumbu karang yang hidup disekiraran pantai di Provinsi Lampung juga memmiliki keindahan yang sangat menawan.

Dengan arus ombak yang tidak terlalu kencang serta warna pasir yang masih bersih dan menawan, tentu hal tersebut sangat asik dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan terlebih jika mengunjunginya bersama teman atau kerabat lainnya.

Berikut ini kami berikan 5 rekomendasi tempat untuk bersnorkeling di pantai Lampung dengan keindahan biota launya yang luar biasa.

1. Pulau Tegal Mas

Alamat: Kec. Teluk Pandan, Kab. Pesawaran, Lampung

BACA JUGA:Menikmati Kuliner Khas Sorong yang Lezat dan Nikmat

Jam Operasional: 24 jam

HTM: Rp75.000

Pulau Tegal Mas bagaikan sebuah harta karun yang tersembunyi. Hal ini karena masih banyak orang yang tidak tahu jika pulau ini memiliki potensi yang sangat besar.

Tentunya yang paling menonjol adalah keindahan dari pantainya yang bersih dengan air lautnya yang jernih berwarna pirus. Keindahan pantainya ini tentunya menggoda orang yang senang dengan kegiatan snorkeling maupun diving.

Keindahan bawah laut dari Pulau Tegal Mas akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, berenang dengan ikan yang berwarna-warni dan jika kamu cukup beruntung, kamu dapat menyaksikan penyu hijau dengan ukuran yang besar.

Di sini pengunjung dapat memberi makan ikan-ikan dengan tangan sendiri. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat terumbu karang yang indah.

BACA JUGA:Manokwari jadi Salah Satu Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik

Fasilitas yang terdapat di Pulau Tegal Mas Terbilang cukup lengkap, yang akan membuat pengunjung nyaman berwisata di pulau yang cantik ini.

Kategori :