Miliki Target di Akhir Musim

Rabu 05-04-2023,13:03 WIB
Reporter : Sandi
Editor : Sandi

PAGARALAM POS.COM - Setelah PSM Makassar dinyatakan sebagai juara Liga 1 musim 2022/2023. Juru taktik Persija jakarta, Thomas Doll miliki target sendiri untuk finish di posisi kedua. Persija saat ini berada di peringkat ketiga dengan 57 poin, terpaut dua angka dari Persib Bandung yang duduk di ranking kedua.

Untuk memantapkan status di posisi kedua, tim Macan Kemayoran masih memiliki tiga pertandingan tersisa. Namun, yang perlu menjadi catatan karena dua laga dimainkan di kandang lawan, yakni melawan pada sat Persebaya Surabaya dan Dewa United. Adapun satu lagi sisanya menjamu PSS Sleman.

"Perlu diingat, kami sedang berjuang memperebutkan posisi kedua. Di sisi lain, kami juga harus bertahan agar tak keluar dari posisi ketiga," ucap Doll dalam laman resmi Persija. Dalam waktu dekat ini, Persija akan menyambangi markas Persebaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu (5/4/2023).

"Rekor tandang kami memang tak terlalu bagus karena banyak faktor yang terjadi" ucap Doll. "Banyak situasi yang tak biasa dalam tim. Hal itu membuat kami mesti menampilkan permainan berbeda dalam laga tandang nanti" tutupnya.

Momen menyakitkan bagi Macan Kemayoran datang pada periode Maret 2023 ketika semua laga tandang berakhir dengan kekalahan, masing-masing melawan Borneo FC (1-3), Persik Kediri (0-2), dan Persita Tangerang (0-1). (*)

Kategori :