Pantau Kesiapan, Target Raih Kembali Kejayaan

Kamis 02-02-2023,05:44 WIB
Reporter : Edo
Editor : Rerry

PAGARALAM POS, Pagaralam – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Golkar Provinsi Sumsel gelar sialturrahmi ke jajaran pengurus di daerah Kabupaten/Kota. Pun di Kota Pagaralam, belum lama ini DPD Partai Golkar Kota Pagaralam menerima tamu istimewa dari DPW Partai Golkar Sumsel.

“Kedatangan kita ke Pagaralam ini, dengan menyambangi Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Pagaralam dan jajaran pengurus didalamnya, merupakan bagian mempererat silaturrahmi dan hubungan kekeluargaan,” terang Sekretaris DPW Partai Golkar Provinsi Sumsel, Andi.

Tak hanya bersilaturrahmi, kata Andi, pihaknya juga melakukan survisi dari hasil Rakornis Pemenangan Pemilu, yang telah dilaksanakan di Kota Palembang. “Untuk kunjungan ini, kita ingin melihat bagaimana kesiapan Partai Golkar Kota Pagaralam, dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang,” paparnya.

Dikatakan Andi, Kota Pagaralam pernah menjadi basis Partai Golkar dan juga pernah jaya, serta siap akan mengambil kembali kejayaan Partai Golkar tersebut, merebut kejayaan tentunya harus sinergi, bukan hanya DPD saja, melainkan seluruh elemen masyarakat. “Kita berharap apa yang menjadi target Partai Golkar, bisa tercapai dan Pilkada nanti dapat mengusung kader untuk maju di Pilkada,” harapnya. 

BACA JUGA:Harga Cabai Menjanjikan

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Pagaralam, Efsi SE menuturkan, pihaknya tentu mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris DPW Partai Golkar Sumsel, yang telah hadir dan datang ke Kota Pagaralam guna menjalin silaturrahmi, serta memberikan arahan dan juga masukan, kepada para kader Partai Golkar dalam rangka persiapan Pemilu 2024. “Seluruh kader Partai Golkar di Pagaralam, siap menjadi pejuang-pejuang untuk merebut kembali kejayaan Partai Golkar, karena Partai Golkar pernah jaya. Dan untuk target kita di Pileg nanti 4 kursi,” tandasnya.*

Kategori :